Seperti Ini Kata-Kata Bijak Mark NCT Saat Tanggapi Curhatan Fans yang Dapat Komentar Benci
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Mark menunjukkan bahwa hal tersebut tidak bisa dihindari. Penyanyi kelahiran 1999 itu memberi saran kepada fans tersebut untuk menghabiskan waktu menikmati hal-hal positif.

WowKeren - Sebagai member NCT 127, NCT DREAM, dan SuperM, Mark Lee sangat akrab dengan hal-hal positif dan negatif yang menjadi sorotan. Ketika seorang penggemar meminta saran karena mendapat komentar kebencian, dia dengan cepat memberi mereka kata-kata yang membesarkan hati.

Untuk salah satu fansign online NCT, NCTzen dan YouTuber JESSY membuka tentang beberapa komentar yang penuh kebencian karena orang-orang itu menilainya dari caranya melihat, berbicara, dan bertindak. Dia mengakui bahwa harga dirinya mencapai titik terendah karena mendapat kebencian semacam itu.

Mark menunjukkan bahwa hal tersebut tidak bisa dihindari. Penyanyi kelahiran 1999 itu berkata, "Akan ada orang yang membenci tidak peduli apa yang kamu lakukan." Sebaliknya, yang terbaik adalah mengubah fokus seseorang.

Mark memberi saran kepada fans tersebut untuk menghabiskan waktu menikmati hal-hal positif. Idol asal Kanada itu mengatakan, "Jadi, sebaiknya habiskan waktu dan energimu untuk sesuatu, untuk kebaikan."


Meskipun Mark menawarkan saran untuk membantu situasi khusus penggemar, itu bisa berguna bagi siapa saja yang menderita situasi serupa. Tidak ada gunanya menjadi sengsara seperti mereka yang memposting komentar kebencian. Ketika kita menjalani kehidupan terbaik kita, kita tidak akan lagi menganggap serius komentar-komentar tersebut.

Sementara itu, Mark dan member NCT 127 lainnya siap kembali merilis karya baru berupa album repackage bertajuk "Favorite" sebagai follow-up dari album "Sticker". "Favorite" akan dirilis pada 25 Oktober mendatang.

Sebelumnya, NCT 127 berhasil menjual 2,15 juta copy album "Sticker" di minggu pertama, sebuah pencapaian luar biasa dari grup besutan SM Entertainment tersebut. Album ini juga debut di NO. 3 chart Billboard Top 200, yang merupakan raihan tertinggi NCT 127 di chart tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts