Penuh Teka-Teki, Member Baru Secret Number Diduga Dari Dua Peserta 'Produce 101'
Instagram/secretnumber.official
Musik

Setelah Park Minji yang berlatar belakang sebagai kontestan 'Produce 101' Mnet dirumorkan menjadi member baru dari Secret Number, kini Nam Sujin juga ikut terseret kabar tersebut.

WowKeren - Permasalahan penambahan member atau anggota baru di girl group Secret Number hingga kini masih mengundang rasa penasaran. Bagaimana tidak, di pertengahan bulan Oktober ini belum ada konfirmasi yang sah dari pihak agensi mengenai kebenaran penambahan grupnya.

Maka tidak heran jika penggemarnya mulai berspekulasi sendiri dan menerka-nerka siapa yang kira-kira akan bergabung menjadi anggota Secret Number yang keenam. Diskusi ini terus ramai diperbincangkan di kalangan penggemar melalui media sosial Twitter sehingga muncul dua nama idola yang berlatar belakang dari kontestan "Produce 101".

Setelah Secret Number merilis jadwal comeback mereka untuk "Fire Saturday", sejumlah penggemar mendapat konfirmasi bahwa grup tersebut secara pasti akan menambah dua anggota baru. Nama Nam Sujin mungkin menjadi salah satunya setelah Park Minji juga turut menjadi kandidat kuat masuk ke dalam grup tersebut.


Perlu diketahui, Nam Sujin adalah mantan anggota A.B.O, grup yang bubar bahkan sebelum debut dan mantan kontestan "Produce 101" di bawah agensi Magic Fresh Company yang menempati peringkat ke-91.

Rumor tersebut bermula setelah seorang pengguna Twitter mengamati bahwa Nam Sujin yang sangat aktif di Instagram secara tiba-tiba menonaktifkan akunnya bersamaan dengan Park Minji. Lebih banyak petunjuk ditemukan ketika orang-orang melihat bahwa kedua gadis itu dilatih di bawah perusahaan yang sama dan kerap terlihat masih nongkrong setelah mereka berdua meninggalkan perusahaan.

Sementara itu, di tengah maraknya kabar ada penambahan anggota baru di Secret Number para penggemar juga masih penasaran dengan kelanjutan kontrak Denise yang baru-baru ini dikabarkan sedang bermasalah. Dengan adanya penambahan dua anggota baru di grup membuat penggemar khawatir jika Denise keluar dari grup.

Meski belum dikonfirmasi oleh Vine Entertainment, kekhawatiran penggemar semakin menjadi ketika sebuah akun Twitter memprediksi bahwa akan ada satu anggota Secret Number yang keluar dan dua member baru yang masuk. Walaupun menggelisahkan, penggemar tetap mendukung masa depan Secret Number terlepas dari penambahan anggotanya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts