Song Joong Ki Gonta-Ganti Nama Akun Instagram Hingga Puluhan Kali, Apa Saja?
Selebriti

Sebuah postingan online baru-baru ini mengungkapkan bahwa Song Joong Ki telah mempertimbangkan banyak nama untuk akunnya di platform media sosial tersebut.

WowKeren - Song Joong Ki baru membuka akun Instagram resminya tahun ini. Aktor ganteng kelahiran 1985 itu sepertinya banyak memikirkan banyak nama akun sebelum yang digunakan sekarang.

Awal Februari tahun ini, Song Joong Ki membuka akun Instagram resmi. Bintang drama "Vincenzo" tersebut memulai debutnya di Instagram dengan nama akun @hi_songjoongki.

Namun sebuah postingan online baru-baru ini mengungkapkan bahwa Song Joong Ki telah mempertimbangkan banyak nama untuk akunnya di platform media sosial tersebut.

Sebelum menggunakan @hi_songjoongki, Song Joong Ki mengubah nama aku setidaknya 53 kali. Ia mencoba berbagai nama yang dibuat dari namanya dan kata "official," serta angka "85" yang mewakili tahun kelahirannya, 1985.


Song Joong Ki Gonta-Ganti Nama Akun Instagram Hingga Puluhan Kali, Apa Saja?

Source: KStarLive

Jumlah nama yang dipertimbangkan Song Joong Ki bahkan lebih banyak dari postingannya saat ini. Dengan hanya 40 postingan di akunnya, ia saat ini memiliki lebih dari 7,1 juta pengikut dari seluruh dunia.

Sementara itu, Song Joong Ki telah dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul "Chaebol Family's Youngest Son". Kisahnya tentang karakter utama yang dituduh menggelapkan dana dari keluarga konglomerat padahal sudah mengabdi selama lebih dari satu dekade dan berakhir terbunuh.

Karakter itu terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga konglomerat tersebut. "Chaebol Family's Youngest Son" akan menunjukkan kisah balas dendamnya saat berusaha untuk mengambil alih seluruh kekayaan keluarga.

"Chaebol Family's Youngest Son" sebenarnya dijadwalkan tayang pada tahun 2019 setelah kontrak untuk hak k-drama dan hak cipta terkait selesai pada tahun 2018 lalu. Namun proses produksi ditunda karena berbagai keadaan. Aktris lawan Song Joong Ki dalam drama ini adalah Shin Hyun Bin.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts