V BTS Digosipkan Pacari Anak Presiden Paradise Group, Begini Kata HYBE
Selebriti

Pelantun 'Permission to Dance' itu terlihat secara publik oleh banyak netizen setelah menghadiri acara preview VVIP untuk pembukaan Korea International Art Fair (KIAF) 2021.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari V BTS (Bangtan Boys) yang saat ini tengah dililit rumor kencan. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita non-selebriti dan HYBE selaku agensi memberikan klarifikasi.

Gosip kencan V ini berawal dari kemunculannya di acara publik. Seperti diberitakan sebelumnya, pelantun "Permission to Dance" itu terlihat secara publik oleh banyak netizen setelah menghadiri acara preview VVIP untuk pembukaan Korea International Art Fair (KIAF) 2021.

Kemudian terungkap bahwa pada hari ini V didampingi oleh ketua dewan di Paradise Group, Choi Yoon Jung, juga istri dari presiden Paradise Group, Phillip Jeon. Putri pasangan itu juga terlihat di acara tersebut bersama V dan ketua Choi.

Hal tersebut memunculkan spekulasi netizen bahwa V menjalin hubungan asmara denga putri dari presiden Paradise Group. Rumor lainnya menyatakan bahwa gelang yang sering dipakai V sebenarnya adalah brand yang diluncurkan oleh putri presiden Paradise Group.


V BTS Digosipkan Pacari Anak Presiden Paradise Group, Begini Kata HYBE

Source: Allkpop

Pada hari ini, Kamis (14/10), perwakilan dari HYBE Labels angkat bicara menanggapi rumor kencan baru-baru ini tentang V. Ketika desas-desus mulai menyebar dengan cepat melalui berbagai komunitas online, seorang perwakilan dari HYBE Labels melangkah untuk mengklarifikasi, "V dan keluarga ketua Choi Yoonjung hanya kenalan, rumor kencan itu tidak benar."

Sementara itu, Paradise Group adalah konglomerat Korea Selatan yang terkenal dengan jaringan hotel dan resor Paradise City. Ini merupakan lokasi yang beberapa kali digunakan untuk event K-pop seperti showcase comeback dan fanmeeting.

Dalam berita lainnya, BTS menjadi grup K-pop dengan penjualan album fisik terbanyak di 2021 yang diraih mereka hanya dengan CD album single "Butter". Pekan lalu, BTS juga memuncaki chart Billboard Hot 100 dengan single kolaborasi dengan Coldplay, "My Universe".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait