Sedang Berbadan Dua, Baju Kebesaran Hwang Jung Eum Jadi Perhatian
Instagram/jungeum84
Selebriti

Hwang Jung Eum yang baru-baru ini dikabarkan tengah hamil menjadi sorotan publik karena kabar tidak mengenakkan sempat terungkap. Dengan penampilan barunya, aktris satu ini menuai pujian.

WowKeren - Setelah kabar kehamilan Hwang Jung Eum terungkap, banyak netizen yang menyampaikan ucapan selamat kepadanya. Baru-baru ini, Hwang Jung Eum diketahui mengunggah foto terbarunya yang menjadi perdana setelah kabar tersebut tersiarkan kepada publik.

Pada Kamis (14/10), Hwang Jung Eum diketahui menggunggah foto di Instagram-nya dengan berbagai emoticon hati berwarna. Dalam foto tersebut, Hwang Jung Eum tampak sedang mengunjungi pameran lukisan.

Di unggahannya, Hwang Jung Eum mengenakan kemeja putih overfitted, jeans lebar dan sepatu kets mengingat dirinya sedang mengandung anak kedua. Gaya potongan rambutnya yang seperti jamur alami itu menambah pesona imut dan visualnya.

Banyak yang memuji bagaimana cara Hwang Jung Eum memilih pakaiannya yang sengaja serba kebesaran itu untuk tidak terlalu memperlihatkan kehamilannya. Salah satunya rekannya Ayumi yang pernah aktif sebagai anggota anggota grup berkomentar, "Aku merindukanmu." Hwang Jung Eum pun meninggalkan komentar, "Ke mana aku akan pergi?" mengisyaratkan jika dirinya bisa ditemui oleh rekannya itu kapan saja.


Di samping itu, netizen mulai berkomentar tentang rambut berbentuk "jamur" yang menjadi penampilannya itu dengan positif. "Rambutmu luar biasa," komentar salah seorang followersnya yang ditanggapi dengan senyum sang aktris.

"Selamat untuk Hwang Jung Eum, apa ini tandanya bayi perempuan?" komentar netizen. "Hwang Jung Eum unnie, selamat ya! Semoga bayinya dan ibunya sehat selalu. Tetapi unnie terlihat berisi dan lebih segar dari biasanya dengan baju kedodoran seperti itu," komentar penggemar lainnya. "Senang bisa melihatnya bersenang-senang sambil melihat pameran. Perhatikan selalu kesehatanmu!" tulis komentar penggemarnya.

Sementara itu, Hwang Jung Eum menikah dengan Lee Young Don, mantan pegolf profesional pada tahun 2016. Di tahun berikutnya, mereka memiliki seorang putra. Meski sempat mengumumkan perceraian karena permasalahan rumah tangga tahun 2020 lalu, pasangan suami istri ini bersatu kembali setelah sekitar satu tahun.

Dengan adanya kabar tentang anak kedua mereka diharapkan membawa keberkahan untuk keluarga Hwang Jung Eum ini. Dikabarkan bahwa anak kedua Hwang Jung Eum akan lahir tahun depan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru