Segera Digelar, MAMA 2021 Rilis Teaser Perdana untuk Kenalkan Konsepnya
YouTube/Mnet K-POP
Musik

Mnet telah merilis teaser perdana Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 pada Kamis (14/10). Intip cuplikannya dan berita tentang acara tersebut berikut ini.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 telah merilis teaser pertamanya pada Kamis (14/10). Perilisan ini bertujuan untuk mengenalkan konsep perhelatan MAMA tahun ini.

Konsep MAMA 2021 adalah "Make Some Noise" yang mengekspresikan kekuatan musik dan K-Pop untuk menyatukan dunia sembari mengatasi batas-batas yang ada. Mulai dari batasan bangsa, ras hingga generasi.

Teaser pertama menunjukkan penggambaran gaya dari berbagai titik cahaya yang bersatu untuk membuat logo MAMA 2021. Lee Hyori yang akan menjadi pembawa acara tahun ini mengatakan, "MAMA 2021. Buat beberapa kebisingan."


Sebelumnya, Kim Hyun Soo selaku direktur konten musik CJ ENM yang bertanggungjawab atas upacara MAMA 2021 mengungkap tujuan utama acara ini. Dia berkata, "MAMA 2021 akan menjadi tempat bagi artis dan penggemar untuk berkomunikasi melalui suara satu sama lain."

"Ratusan ribu suara penggemar semuanya berbeda, tapi di manapun mereka berada, mereka dapat bersatu melalui K-Pop. Musik yang paling kami butuhkan adalah harmonisasi para penggemar di seluruh dunia," pungkasnya.

Sementara itu, MAMA yang biasanya diadakan di berbagai lokasi di Asia akan digelar di Korea Selatan karena pandemi COVID-19. Seperti tahun sebelumnya, MAMA 2021 akan diadakan di Contents World CJ ENM yang terletak di Kota Paju, Provinsi Gyeonggi, pada 11 Desember mendatang.

Untuk mempertimbangkan dampak global K-Pop, MAMA 2021 turut menyertakan data dari platform streaming Apple Music. Selain itu, penggemar juga bisa melakukan streaming melalui Gaon, Twitter dan YouTube seperti tahun-tahun sebelumnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts