Bahas Topik Sensitif, Kai EXO dan Ravi VIXX Sebut Operasi Plastik Bukan Dosa
Selebriti

Kai muncul dalam sebuah video dengan Ravi, di mana mereka duduk dan menjawab masalah yang dikirim dari penggemar. Mereka mengemukakan opini tentang operasi plastik.

WowKeren - Ketika membahas operasi plastik, itu bisa menjadi topik yang kontroversial dan sensitif. Namun Kai EXO dan Ravi VIXX secara gamblang mengemukakan pendapat mereka mengenai operasi plastik.

Karena tekanan yang besar bagi idol untuk terlihat sempurna, sudah menjadi rahasia umum bahwa beberapa melakukan operasi plastik. Meskipun beberapa kurang terbuka tentang hal itu, yang lain jujur tentang pekerjaan yang telah mereka lakukan.

Baru-baru ini, Kai muncul dalam sebuah video dengan Ravi, di mana mereka duduk dan menjawab masalah yang dikirim dari penggemar. Secara khusus, seorang penonton mengirimkan pesan yang mengatakan bahwa ia menjalani operasi plastik saat SMP. Namun saat pindah sekolah, ada yang tahu dan menyebarkannya.

Ravi menjelaskan bahwa sekolah dimaksudkan untuk menjadi tempat bagi orang-orang untuk berkembang dan tumbuh. Namun ini bisa menjadi sangat sulit ketika rumor mulai beredar dan berdampak pada kehidupan sehari-hari.


Kai juga memberikan opininya tentang masalah ini. Meskipun banyak idol cenderung menghindar dari topik tersebut, Kai sangat langsung dan simpatik terhadap gadis itu, menambahkan, "Apakah operasi plastik itu dosa?"

Pemilik nama Kim Jongin itu kemudian membagikan kata-kata kebaikan kepada penggemar. Secara khusus, banyak yang memujinya atas kata-kata dan pemikiran tulus yang terkandung dalam jawabannya.

"Itu bukan dosa, dan kamu melakukannya untuk kepuasan diri sendiri. Aku tidak mengerti kenapa orang bergosip tentang hal itu, dan aku bertanya-tanya kenapa mereka bahkan membuang energi mereka untuk itu," kata Kai.

Ravi juga memberi tahu mereka bahwa, terlepas dari kata-kata yang keras, reaksi mereka terhadap rumor harus didasarkan pada hal terbaik untuk mereka dalam jangka panjang.

"Selama kamu bisa tetap di sekolah tanpa harga diri dan energimu turun terlalu banyak, katakan saja, 'Ya aku memang melakukannya,' atau 'Tidak, itu tidak benar,' dan terus mendorongnya," ujar Ravi.

Mungkin karena Kai dan Ravi adalah idola veteran, mereka sekarang memiliki lebih banyak kebebasan untuk menyuarakan pemikiran mereka, termasuk tentang operasi plastik. Penggemar pun tidak berhenti memuji mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts