Shane Filan 'Westlife' Beri Dukungan Di Tengah Polemik Jesy Nelson dengan Para Member 'Little Mix'
Instagram/shanefilanofficial
Selebriti

Shane Filan personel 'Westlife' muncul untuk memberi dukungan di tengah polemik rekan lamanya, Jesy Nelson dan 'Little Mix'. Seperti apa komentar Shane soal perseteruan tersebut?

WowKeren - Penyanyi tampan asal Inggris sekaligus personel grup vokal pria Westlife, Shane Filan belum lama ini menyita perhatian publik. Shane muncul untuk memberi dukungan di tengah polemik Jesy Nelson dan para member Little Mix.

Yang mana, Leigh-Anne Pinnock sempat menyebut Jesy telah melakukan blackfishing atau sikap meniru gaya ras kulit hitam. Tak hanya itu, Leigh-Anne sebagai rekan yang pernah bekerja dengan Jesy mengatakan jika penyanyi berusia 30 tahun itu menutup komunikasi dengan para member "Little Mix". Bahkan Leigh-Anne mengklaim Jesy telah memblokir semua akun sosial media miliknya dan kedua rekannya yakni Perrie Edwards dan Jade Thirlwall.

Pasalnya, Jesy sempat mengakui jika dirinya tak berkomunikasi lagi dengan para member "Little Mix" sejak setahun ia memutuskan hengkang. Menurut versi Jesy, alasannya keluar dari "Little Mix" karena tak tahan lagi akan tekanan yang didapatkannya.

Shane Filan sebagai rekan lama Jesy dan para member "Little Mix" lainnya pun memberikan saran bijaksana di tengah polemik mereka. Menurut Shane, Jesy dan para member "Little Mix" memang memerlukan jarak untuk sementara waktu. Shane berpendapat jika Jesy pastinya memiliki alasan kuat mengenai keputusannya untuk mengundurkan diri dari "Little Mix".


"Saya pikir hal terbaik yang harus dilakukan jika Anda berada di sebuah band adalah Anda harus memisahkannya sampai tingkat tertentu," ujar Shane kepada Metro.co.uk. "Dan jelas ada alasan mengapa Jesy pergi."

Shane mencoba memberi dukungan dengan memberi nasehat kepada Jesy dan juga "Little Mix". Menurut Shane, baik Jesy maupun "Little Mix" kini harus melupakan masa lalu dan fokus dengan karier mereka masing-masing.

"Hal terbaik yang harus dilakukan adalah mencoba dan mendukung satu sama lain karena setiap orang memiliki alasan untuk melakukan apa yang mereka lakukan," tutur Shane. "Band harus fokus pada band dan Jesy akan fokus pada karirnya karena ini bukan hanya tentang musik, ini hidup dan mata pencaharian mereka."

Shane berharap baik Jesy maupun "Little Mix" bisa memberi mendukung satu sama lain, alih-alih saling menjatuhkan. Ia berdoa agar kedua belah pihak sama-sama mendapatkan yang terbaik.

"Anda harus menghormati itu dan mencoba untuk tidak menjatuhkan satu sama lain, saya tidak tahu apa yang gadis-gadis itu perjuangkan jadi itu bukan urusan saya secara pribadi," pungkas Shane. "Tetapi itu satu-satunya saran yang bisa saya berikan adalah fokus pada diri sendiri dan berharap yang terbaik untuk mereka.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts