Seolhyun AOA Diincar Jadi Lawan Main Lee Kwang Soo di The 'Murderer's Shoping List', Positif Terima?
TV

Selain Lee Kwang Soo, Seolhyun AOA juga diincar untuk membintangi drama 'Murderer's Shopping List'. Akting keduanya kemungkinan akan segera dipertemukan, begini kata FNC Entertainment.

WowKeren - Kabar gembira untuk fans Seolhyun AOA yang akan segera comeback akting. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris cantik itu mendapatkan tawaran untuk membintangi "Murderer's Shopping List" (judul terjemahan).

Kabar diincarnya Seolhyun menjadi pemeran utama drama tersebut juga telah dibenarkan oleh FNC Entertainment selaku agensi. "Seolhyun telah menerima tawaran casting untuk drama baru tvN 'Murderer's Shopping List', dan saat ini ia sedang meninjau tawaran tersebut dengan pandangan yang baik."

Mempertimbangkan secara positif, Seolhyun akan berperan sebagai Do Ah Hee. Sebagai karakter utama wanita, Do Ah Hee mempunyai vitalitas kuat dan menyelesaikan masalah di lingkungan secara diam-diam sesuai dengan profesinya sebagai petugas polisi. Namun ia sangat ketagihan berbelanja online.

Jika Seolhyun menerima tawaran tersebut, maka ia kemungkinan besar akan beradu akting dengan Lee Kwang Soo. Beberapa waktu lalu, mantan anggota "Running Man" tersebut ditawari dan masih meninjau peran Ahn Dae Seong. Karakter utama drama ini, Ahn Dae Seong, adalah seorang kasir MS Mart.


Kisahnya diangkat dari sebuah novel, "Murderer's Shopping List" adalah drama thriller tentang kejahatan dan situasi berbahaya yang dapat muncul di lingkungan biasa. Drama ini akan mengambil latar belakang tempat dengan para tetangga yang beraneka macam seperti menakutkan, menjengkelkan, lucu, baik hati yang berjuang untuk hidup tanpa mempedulikan sekitar.

Membahas kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan sekitar namun luput dari perhatian menjadi poin menarik dalam drama. Kejahatan yang akan ditampilkan sebagai konflik dalam drama ini mencakup pelecehan anak hingga penguntit antara tetangga. Alur ceritanya akan berpusat pada supermarket lokal di tengah pusat kota dengan apartemen tua dan besar.

Diincarnya Seolhyun menjadi bintang utama bukanlah tanpa alasan. Karier akting idol kelahiran 1995 itu terus menanjak mulai dari film "Gangnam 1970", "Ansi Castle" hingga drama "My Country", "Day and Night" lalu naik menjadi bintang utama.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts