Manisnya Cara Indah Permatasari dan Arie Kriting Peringati 4 Tahun Kebersamaan, Banjir Doa Begini
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan kompak membagikan foto sederhana namun bikin gemas memperingati empat tahun perjalanan kebersamaan mereka, begini reaksi publik.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting merupakan satu dari sekian pasangan artis yang banyak mendapatkan sorotan. Terlebih kisah perjalanan cinta mereka yang sempat mendapatkan banyak cibiran kini justru banjir dengan dukungan. Reaksi yang sama berdatangan saat Indah dan Arie kompak memperingati salah satu momen istimewa di dalam hidup mereka.

Sebelum menikah, Arie Kriting diketahui sudah lama menjalin hubungan asmara dengan Indah Permatasari. Hingga akhirnya mereka resmi menyandang status sebagai suami dan istri sejak Januari 2021 lalu. Kini keduanya memperingati momen empat tahun kebersamaan tersebut dengan cara yang begitu manis.

Arie Kriting misalnya yang mengunggah sebuah foto dengan konsep seperti sebuah foto lama. Indah Permatasari nampak duduk dengan anggun dibalut dress hitam selutut bercorak polkadot. Sementara di sampingnya berdiri gagah Arie Kriting dengan kemeja putih dan paduan setelan jas serta celana panjang berwarna hitam.

Arie Kriting pun menuliskan pesan manis mengingat kebersamaannya dengan sang istri sejak masa pacaran. “Tepat hari ini sudah empat tahun bersama-sama dengan Nona @indahpermatas,” tulis Arie.


Sedikit berbeda dari sang suami, Indah Permatasari memamekran dua potret sekaligus dengan pose yang berbeda. Salah satunya dengan gaya berdiri dan saling berhadapan bak nyaris berciuman.

Indah sendiri tak kalah manis saat memperingati momen istimewanya ini. “Hari ini tepat 4 tahun bareng bareng kamu, tetap bersama ya sampai kapanpun,” ujarnya.

Tak butuh waktu lama bagi kedua unggahan Indah Permatasari maupun Arie Kriting diserbu dengan respons hangat dari para netizen. Meski terlihat sederhana, namun keunikan pasangan ini lagi-lagi berhasil membuat baper dan gemas netizen. Doa langgeng untuk kebersamaan mereka sontak berdatangan silih berganti.

Selalu gemash! Aamiin untuk semua yg baik baik ya Ndah!” ungkap akun @cathy*****. “Aaaa gemeshhh,” seru akun @dayus*****. “Keren sich ini,” puji akun @ti2****. “Happy Anniversary...bung Arie and nona Indah. .semoga langgeng,bahagia terus....Aamiin,” doa akun @hesthy******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait