Kai EXO Cuek Soal Pendapat Orang Tentang Gaya Bermusiknya, Lebih Tonjolkan Perspektif Baru
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Selera bermusik bagi sebagian orang merupakan sebuah pilihan individu yang tidak bisa dipaksakan, begitu pula dengan penyanyi Kai EXO yang senang membuka perspektif baru di lagunya.

WowKeren - Memiliki sederet kesibukan serta jadwal syuting dan manggung yang padat tidak membuat Kai EXO hanya merasakan kelelahan. Ia mengakui jika selama menjalani proses syuting membuatnya belajar banyak hal.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan Kai dengan konten YouTube terbarunya "KAIst" yang sudah mendapatkan banyak perhatian dari publik karena suguhan tayangan menyenangkannya. Dalam wawancaranya dengan ELLE Korea, Kai menceritakan pengalaman menyenangkannya sebagai seorang YouTuber "anyaran" alias pemula.

"Akan menyenangkan jika banyak penggemar bisa menonton. Proses syutingnya sendiri menyenangkan. Saat bertemu dengan banyak orang, jadi aku juga belajar hal-hal baru," tutur Kai menjelaskan.

Kai EXO Cuek Soal Pendapat Orang Tentang Gaya Bermusiknya, Lebih Tonjolkan Perspektif Baru

Sumber: Soompi

Di samping menjadi YouTuber pemula, tidak menutup kemungkinan Kai menggarap sebuah lagu baru baik untuk solo hingga untuk grupnya sendiri. Idola satu ini juga terbuka tentang pemikirannya dan musiknya. Tahun lalu, Kai merilis album solo pertamanya "KAI" dengan judul lagu "Mmmh".


"Daripada membuang konsep yang jelas, lebih menyenangkan untuk menginspirasi beragam pemikiran pada orang-orang yang menonton. Lagi pula, interpretasi dalam memaknai lagu terserah masing-masing individu. Aku ingin menjadi seniman yang membuka perspektif baru bagi orang-orang," tutur Kai menjelaskan.

Pernyataan Kai ini terlihat bahwa ia sangat terbuka menerima kritik dan sarannya untuk bermusik. Bahkan tujuannya juga jelas-jelas terlihat sehingga ia bisa menanganinya dengan tenang.

Seperti diketahui, lagu "Mmmh" langsung meledak di pasaran ketika ia merilisnya di tahun 2020 lalu. Bahkan video musiknya pun semakin viral karena gerakan dance yang ditunjukkan olehnya menarik untuk diikuti.

Selain itu, Kai yang berkesempatan untuk bisa menghiasi sampul majalah edisi bulan November ELLE Korea, ia juga membahas tentang kebahagiaan. "Untuk sementara, aku sering berbicara tentang kebahagiaan. Pertama, kami hidup hanya karena kami dilahirkan. Tetapi dengan keadaan itu, aku ingin hidup bahagia sambil juga bersenang-senang," ungkap idola kelahiran tahun 1994 ini.

Sementara itu, konten YouTube "KAIst" bisa disaksikan penggemarnya setiap hari Jumat malam. Konten ini menyuguhkan seputar keseharian Kai seperti di lingkungan kantor SM Entertainment hingga permainan bersenang-senangnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts