J-Hope BTS Sampai Tersipu Malu Gara-gara Chris Martin Coldplay Lakukan Ini
Selebriti

Saat kedua grup sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan makanan, J-Hope dan Suga sedang mendiskusikan pilihan pakaian mereka, sesuatu terjadi yang tiba-tiba membuat J-Hope sangat bingung.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja merilis video yang menunjukkan interaksi antara mereka dengan Coldplay, termasuk konser dadakan, pemberian hadiah, dan banyak lagi. Dari momen-momen tersebut, ada satu yang sampai membuat J-Hope tersipu malu.

Momen tersebut adalah saat kedua grup sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan makanan. Sementara J-Hope dan Suga sedang mendiskusikan pilihan pakaian mereka, sesuatu terjadi yang tiba-tiba membuat J-Hope sangat bingung.

Tiba-tiba, vokalis Coldplay, Chris Martin, mulai menyanyikan lagunya “Chicken Noodle Soup.” Meski para member tampak kagum pada Chris, para penggemar bisa melihat betapa senang dan terkejutnya J-Hope mendengar lagunya dinyanyikan oleh vokalis Coldplay itu.

RM (Rap Monster) bercanda dengan Chris, "Bagaimana kamu bisa tahu segalanya?" setelah dia sepertinya tahu nada, kata, dan perasaan lagu itu. Meskipun Chris menjelaskan bahwa dia hanya benar-benar tahu satu baris, J-Hope tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dengan mengatakan, "Terima kasih!”


Setelah V mulai bergabung dengan membawakan lagunya sendiri, para member juga menunjukkan sesuatu yang tidak diragukan lagi akan membuat J-Hope lebih bahagia. Mereka menjelaskan bahwa bahkan pada pertemuan pertama grup dengan Coldplay, Chris menjelaskan kepada mereka bahwa "Chicken Noodle Soup” adalah lagu favoritnya.

Chris bahkan berbicara tentang betapa dia menyukai video musiknya, terutama bagian di mana semua mobil mulai memantul. Ini bukan pertama kalinya Chris Martin membuktikan betapa dia menyukai J-Hope. Ketika para member merekam lagu kolaborasi mereka, Chris sangat terkesan sehingga dia pergi ke booth J-Hope untuk secara pribadi memujinya secara langsung.

Sekali lagi, Chris Martin telah membuktikan betapa dia benar-benar menyukai member BTS dan musik mereka. Ini juga menunjukkan betapa rendah hati grup ini ketika, terlepas dari ketenaran mereka, mereka terus malu dan bingung ketika orang-orang mengungkapkan bahwa mereka menyukai musik mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts