'Running Man' Usung Konsep 'Squid Game', Lee Kwang Soo Diduga Jadi Bintang Tamu
Naver
TV

Cuplikan 'Running Man' memperlihatkan versi parodi 'Squid Game' yang bertema 'Webfoot Octopus Game'. Episode itu dimulai dengan member yang menerima undangan misterius.

WowKeren - "Running Man" akhir pekan mendatang sudah dipastikan bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya selain Jeon So Min yang minggu lalu absen bakal muncul kembali, program populer SBS itu juga akan mengusung konsep "Squid Game".

"Squid Game" adalah serial hits Netflix tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won. Serial ini mencapai nomor 1 pada peringkat Netflix di 90 negara seluruh dunia yang dilayani platform tersebut.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan versi parodi "Squid Game" yang memakai tema "Webfoot Octopus Game". Episode itu dimulai dengan para member yang menerima undangan misterius ke permainan yang menjanjikan baka; mengubah hidup mereka.

Para member "bangun" dalam pakaian olahraga ikonik "Squid Game" dan harus memainkan sejumlah permainan kekanak-kanakan untuk memenangkan hadiah uang tunai. Yoo Jae Seok cs tenggelam ke dalam konsep terbaru "Running Man" itu.

\'Running Man\' Usung Konsep \'Squid Game\', Lee Kwang Soo Diduga Jadi Bintang Tamu

Source: SBS


Jeon So Min bahkan menjadi karakter, tetapi permainan berubah ketika Yang Se Chan cs mulai dikeluarkan satu per satu. Sayangnya cuplikan itu tidak memperlihatkan dengan jelas permainan apa yang dimainkan member "Running Man".

Netizen pun mulai membahas tantangan yang akan diciptakan kembali dalam misi "Running Man" kali ini, seperti tarik tambang, permen sarang lebah, dan permainan kelereng. Ini adalah tantangan yang sangat akrab yang pernah terjadi dalam program itu sebelumnya.

Yang mengejutkan, muncul dugaan kalau Lee Kwang Soo bakal menjadi bintang tamu "Running Man". Sang Jerapah diduga bakal menjadi frontman, sosok yang muncul diperankan oleh Lee Byung Hun di "Squid Game".

Dugaan ini muncul karena Lee Kwang Soo juga pernah membuat member "Running Man" terjebak dalam permainan yang ia buat. Namun saat itu Haha cs berhasil keluar dari permainan dan membalas perlakuan sang Pangeran Asia.

Lantas benarkah Lee Kwang Soo bakal jadi bintang tamu "Running Man"? Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode terbaru ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru