Tanggal Rilis Single Kolaborasi Lisa BLACKPINK dan DJ Snake Diumumkan, Rilis Teaser Baru
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Sabtu (16/10), YG Entertainment selaku agensi Lisa BLACKPINK mengumumkan bahwa single kolaborasi idol tersebut dengan DJ Snake, Ozuna, dan Mega Thee Stallion akan berjudul 'SG'.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) digandeng musisi DJ Snake untuk berkolaborasi di single barunya bersama dengan Ozuna serta Megan Thee Stallion. Tanggal rilis untuk single tersebut akhirnya telah diumumkan, yang ternyata dalam waktu dekat ini.

Hari ini, Sabtu (16/10), YG Entertainment selaku agensi Lisa BLACKPINK mengumumkan bahwa single kolaborasi idol tersebut dengan DJ Snake, Ozuna, dan Mega Thee Stallion akan berjudul "SG". Lagu ini akan dirilis pada 22 Oktober mendatang.

Bersamaan dengan itu, dirilis pula teaser video baru untuk single "SG" melalui akun Twitter dan Instagram DJ Snake, menampilkan melodi yang catchy. Disertakan pula tautan pre-save dari lagu tersebut untuk penggemar.

Diungkapnya tanggal rilis serta dirilisnya teaser baru "SG" rupanya juga menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Instiz. Mereka kompak menunjukkan antusiasme.


"Oh, gila! Akhirnya, apakah ini nyata? Kekekeke," komentar netizen. "Wow, akhirnya benar-benar akan terjadi," kata netizen lainnya. "Oh, lineup-nya luar biasa," ujar netizen. "Wow Megan, Snake...dan Lisa," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lisa melakukan debut solonya pada 10 September dan meraih kesuksesan luar biasa. Single solonya yang bertajuk "LALISA" terjual 330.129 copy pada hari pertama dirilis. Hingga 16 September, album debut solo pemilik nama Lalisa Manoban itu tercatat sebanyak 736.221 copy.

Belum lama ini, Lisa merilis video performance serta dance practice resmi untuk "MONEY", track B-side dari album single debut solonya. Seperti biasa, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menunjukkan kemampuan menarinya yang luar biasa.

Lisa saat ini masih berada di Paris meski dirinya batal hadir di fashion show BVLGARI di Paris Fashion Show. Dilaporkan bahwa idol asal Thailand tersebut akan kembali ke Korea Selatan pada 19 Oktober mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru