Han So Hee Tenangkan Pikiran Cemas Dengan Konsumsi Obat Khusus Sebelum 'My Name' Dirilis
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Han So Hee yang baru-baru ini akan menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam genre action noir mencuri perhatian sebelum 'My Name' dirilis. Ia tampaknya sempat mengalami kecemasan.

WowKeren - Totalitas merupakan pilihan bagi setiap aktor dan aktris yang terlibat dalam sebuah proyek film ataupun drama. Karena unsur tersebut penting nantinya untuk menampilkan yang terbaik bagi dramanya.

Seperti yang dilakukan Han So Hee yang baru-baru ini menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam drama Netflix "My Name" yang telah diluncurkan di Netflix pada 15 Oktober 2021. Sebelum diluncurkan, "My Name" langsung menjadi topik hangat karena ini adalah comeback pertama Han So Hee setelah kesuksesannya dengan "Nevertheless" yang mana genrenya memiliki perbedaan jauh.

Selama melakukan proses syuting, "My Name" adalah tantangan pertama Han So Hee di genre action noir, sebuah genre yang tidak banyak diikuti oleh aktris wanita. Ia sebelumnya hanya membintangi romcom (komedi romantis) dan melodrama. Itu wajar baginya untuk gugup, mengingat jumlah usaha yang ia lakukan.

Beberapa menit sebelum peluncuran, Han So Hee mengunggah foto selfie cantik dengan keterangan, "Akhirnya, hari ini! Pada jam 4 sore, 'My Name' hanya akan muncul di Netflix." Ini hanya menunjukkan betapa Han So Hee menghargai drama barunya. Meskipun merupakan tantangan besar baginya untuk keluar dari zona nyamannya, ia tentunya berharap para penggemar akan menyukainya sama seperti Han So Hee.


Namun bukan itu yang membuat netizen terfokus, yang menarik perhatian banyak orang adalah foto kedua yang diunggahnya. Ditunjukkan ada sebotol bermerek Cheong Shim Won dimana itu merupakan obat Korea yang terkenal.

Han So Hee Tenangkan Pikiran Cemas Dengan Konsumsi Obat Khusus Sebelum \'My Name\' Dirilis

Sumber: Instagram

Obatnya adalah ramuan herbal yang dimaksudkan untuk menenangkan saraf. Cheong Shim Won sendiri tergolong jenis obat antikecemasan yang terbuat dari bahan alami dan dapat diminum untuk memulihkan seseorang yang sedang dalam keadaan panik.

Sementara itu, banyak artis termasuk idola mengonsumsi obat legal tersebut yang dijual bebas ini untuk saraf. Melihat ini, banyak penggemarnya yang merasa khawatir akan kesehatan Han So Hee. Banyak yang menduga jika Han So Hee sedang mengatasi kecemasannya sebelum "My Name" dirilis.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru