Ini Alasan Utama Miyawaki Sakura Bisa Populer Banget di Korea Menurut Media Jepang
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Perhatian publik baru-baru ini ditarik ke dalam laporan media Jepang yang menganalisis mengapa mantan member IZ*ONE, Miyawaki Sakura mendapatkan popularitas besar di Korea.

WowKeren - Tak diragukan lagi kalau Miyawaki Sakura merupakan salah satu idol K-pop paling populer saat ini. Pada Jumat (15/10), outlet media Jepang Nikkan Gendai mengutip kata-kata seorang ahli Jepang di Korean Wave untuk menjelaskan mengapa ia bisa mendapatkan pengakuan di pasar musik Korea.

Alasan pertama adalah penampilannya. Baik gaya rambut dan busana Sakura saat berkegiatan di Korea sebagai member IZ*ONE dinilai lebih baik dari sebelumnya saat dia masih aktiff di Jepang sebagai bagian dari HKT48.

Pakar tersebut berkata, "Hal pertama yang harus disebutkan adalah penampilannya. Setelah debut sebagai member IZ*ONE, dia telah menunjukkan penampilan yang jauh lebih berkelas dibandingkan saat ia masih aktif di Jepang. Gaya rambut, riasan, dan pakaian Korea sangat cocok dengan kecantikan Sakura."


Ini Alasan Utama Miyawaki Sakura Bisa Populer Banget di Korea Menurut Media Jepang

Source: Kbizoom

Pakar itu terus menjelaskan, "Upaya Sakura juga sangat dipuji di Korea. Alasan mengapa dia menantang dirinya sendiri dalam program audisi di negara lain meskipun menjadi member populer HKT48 adalah 'Aku ingin tahu seberapa jauh aku bisa pergi di tempat baru'. Selain itu, berkat layanan penggemar Sakura yang baik dan kepribadiannya yang santai, dia dipuji sebagai 'Idol Profesional' oleh penggemar Korea."

Miyawaki Sakura memulai debutnya sebagai anggota grup Jepang HKT48 pada tahun 2011. Pada tahun 2018, ia muncul di acara Mnet "Produce 48" dan membuat namanya dikenal di Korea. Dia menempati peringkat ke-2 di akhir acara dan memulai kembali debutnya sebagai anggota IZ*ONE.

Sakura kembali ke Jepang setelah IZ*ONE bubar pada bulan April dan lulus dari HKT48 pada bulan Juni tahun ini. Baru-baru ini, Sakura telah dikonfirmasi telah menandatangani kontrak eksklusif dengan HYBE Labels. Diketahui bahwa dia saat ini sedang bersiap untuk debut di girl grup K-pop baru.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts