Salting, Adjis Doaibu Diam-diam Ternyata Pernah Naksir Kiky Saputri
Instagram/adjisdoaibu
Selebriti

Berawal dari saling roasting di program acara 'Lapor Pak!', terungkap jika Adjis Doaibu ternyata dulunya sempat naksir dan dekati Kiky Saputri hingga lakukan hal ini.

WowKeren - Fakta mengejutkan terkait komika Adjis Doaibu dan Kiky Saputri baru-baru ini terungkap. Pasalnya Adjis Doaibu dulunya ternyata sempat naksir dan mendekati Kiky Saputri.

Hal itu terungkap usai Adjis Doaibu dan Kiky Saputri saling roasting di acara "Lapor Pak!". Semula Adjis Doaibu yang lebih dulu diminta untuk me-roasting Kiky Saputri.

"Kemarin dia ini baru saja putus cinta. Selamat ya," kata Adjis Doaibu dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL, Sabtu (16/10). "Ya maksudnya (selamat) melupakan masa lalu," sambungnya.

"Tapi kenapa ya bisa putus. Ngejaga karier bisa, ngejaga performa bisa, ngejaga hubungan nggak bisa kamu ya. Makanya jadwal tuh jangan terlalu sibuk. Percuma nih jadwal padat, tapi hati kosong," lanjut Adjis lagi.

Tak cukup sampai di situ, Adjis kembali me-roasting Kiky Saputri. Ia rupanya menyinggung soal Kiky Saputri yang sudah dua kali gagal menikah.

"Kiky Saputri ini lima tahun lalu udah sempat batal nikah. Tahun ini juga nggak jadi nikah. Keren! Cuma Kiky Saputri yang gagal nikahnya dua periode," ujar Adjis Doaibu yang langsung disambut gelak tawa dan tepuk tangan.


Tak tinggal diam, Kiky rupanya membalas dengan me-roasting Adjis. Mengejutkannya saat melakukan roasting, Kiky mengungkap fakta tak terduga soal Adjis yang nangis sesenggukan saat putus cinta.

"Adjis Doaibu, memang benar saya putus cinta. Tapi saya sudah menjalani hubungan saya 1 tahun 4 bulan. Dan saya putusnya baik-baik. Tidak seperti anda, diputusin pacar tapi nangis sesenggukan di dalam mobil," seloroh Kiky Saputri.

Hal itu sontak membuat Adjis Doaibu tampak salah tingkah alias salting. Bahkan ia semakin salting usai Kiky mengungkapkan jika Adjis pernah mendekatinya.

"Anda jangan sesukanya ngeceng-ngecengin saya. Apa anda menolak lupa dulu anda pernah nganterin saya beli kue ulang tahun buat ibu saya, anda pernah nganterin saya pulang ke rumah saya," ungkap Kiky yang membuat satu studio langsung heboh.

"Pertanyaan saya cuma satu, di mana ikat rambut saya di mobil anda?" tanya Kiky. Adjis yang mendengar itu hanya bisa tertawa dan tak menyahuti apapun.

(wk/enyk)

You can share this post!