Biasa Baik, Jang Hyuk Antusias Jadi Penjahat di Film Noir 'Tomb of the River'
Film

Saat menghadiri konferensi pers 'Tomb of the River' pada Jumat (15/10), Jang Hyuk berbicara banyak hal menarik tentang perannya. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Tim produksi film "Tomb of the River" menggelar konferensi pers pada Jumat (15/10). Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya, termasuk Jang Hyuk yang memainkan karakter Min Seok.

"Tomb of the River" merupakan film aksi tentang ambisi, konspirasi dan pengkhianatan dari berbagai organisasi. Mereka berfokus pada proyek yang mengubah hidup untuk membangun resor terbesar di Gangneung.

Min Seok yang diperankan oleh Jang Hyuk digambarkan sebagai orang yang telah mencapai semua keinginannya dengan menggunakan berbagai macam metode. Dia akhirnya terlibat konflik dengan Gil Seok (Yoo Oh Sung) saat mencoba mengambil bisnis resor.

Selama konferensi pers, Jang Hyuk mengungkapkan antusiasnya berperan sebagai penjahat dalam film ini. Dia juga menjelaskan bahwa karakternya tidak lugas seperti penjahat biasa.

Jang Hyuk memaparkan, "Aku selalu ingin memainkan peran penjahat. Aku mengekspresikan karakter ini dengan cara yang bisa membuat orang merasa tidak enak padanya meskipun dia adalah seorang penjahat."


Jang Hyuk kemudian mengungkap bagaimana perasaannya reuni dengan Yoo Oh Sung usai membintangi drama "The Merchant: Gaekju 2015" bersama. "Aku merasa kewalahan berakting di layar dengan Oh Sung," ungkapnya.

Di sisi lain, Yoo Oh Sung turut mengungkap pendapatnya tentang film ini. Dia menuturkan, "'Tomb of the River' adalah karya yang membantuku menyelesaikan trilogi noir. Dialog-dialognya romantis, jadi genre film ini seperti noir romantis bagiku."

Sutradara Yoon Young Bin yang bertanggung jawab atas produksi film ini juga menjelaskan alasannya memilih Jang Hyuk dan Yoo Oh Sung sebagai pemeran utama. Dia menekankan bahwa alasan penting untuk memilih mereka adalah karena kemampuan akting.

Sutradara memaparkan, "Ada banyak faktor dalam memilih aktor, tapi kualitas dan citra bintang akan mengikuti secara alami jika keterampilan akting mereka mendukung. Untungnya, semua pemain menerima proposal casting."

Sementara itu, film "Tomb of the River" akan dirilis pada 17 November mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!