Putri Sulung Bill Gates Resmi Menikah Secara Islam, Resepsi Mewah Dihadiri Coldplay-Harry Hudson
Instagram/jenniferkgates
Selebriti

Kabar pernikahan anak tertua Bill Gates dan Melinda Gates jadi perbincangan hangat dunia. Jennifer Gates resmi dinikahi kekasih muslimnya, Nayel Nassar secara Islam pada Jumat (15/10) waktu New York.

WowKeren - Jennifer Gates, anak tertua Bill Gates dan Melinda Gates resmi menikah dengan pria muslim asal Mesir, Nayel Nassar pada Jumat (15/10). Acara pernikahan digelar secara Islam di perkebunan milik Gates di New York.

Sekitar 300 tamu undangan menghadiri pernikahan anak pendiri Microsoft tersebut. Jennifer dan Nayel juga turut mengundang band papan atas asal Inggris, Coldplay. Selain Coldplay, ada pula penyanyi Harry Hudson yang juga tampil di pesta pernikahan putri Bill Gates tersebut.

Di momen bahagia itu, Jennifer tampil anggun mengenakan gaun pengantin putih dari Vera Wang. Gaun pengantin bergaya modest tersebut berlengan panjang dari bahan tulle.

Meski dilaksanakan akad nikah secara islam, namun Jennifer Gates tidak tampak memakai hijab atau kerudung. Dari foto yang tersebar, Jennifer hanya menggunakan veil yang disempatkan di rambut panjangnya.

Putri Sulung Bill Gates Resmi Menikah Secara Islam, Resepsi Mewah Dihadiri Coldplay-Harry Hudson

Source: Twitter


Sementara untuk resepsi yang diadakan sehari setelahnya, Sabtu (16/10), Jennifer tampil menawan dengan gaun putih tanpa lengan. Sedangkan sang suami terlihat gagah dengan setelan jas hitam. Billa Gates dan Melinda Gates yang kini telah bercerai pun tampak kompak mendampingi sang putri.

Dilihat WowKeren dari The Daily Mail, upacara tersebut diadakan di lapangan kuda milik Jennifer yang merupakan hadiah dari sang ayah. Pernikahannya ditaksir menggelontorkan dana senilai USD 2 juta atau setara dengan Rp28 miliar.

Sebagai informasi, Bill Gates memberikan lapangan kuda tersebut sebagai hadiah kelulusan Jennifer dari Stanford University. Luasnya mencapai 124 hektar senilai USD 16 juta atau Rp227 miliar di North Salem.

Sementara itu, Jennifer Gates mulai berkencan dengan Nayel Nassar karena keduanya memiliki latar belakang yang mirip. Nayel merupakan seorang pengusaha dan penunggang kuda ulung. Mereka pun sama-sama lulusan Universitas Stanford pada tahun 2017.

Hingga pada akhirnya, Nayel melamar Jennifer pada Januari 2020. Saat itu, keduanya sedang melakukan perjalanan ski.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru