Diduga Teori Seram MV NCT Dream 'My First and Last' Muncul, Asli Bikin Merinding
Instagram/nctdream
Musik

Teori maupun konspirasi yang muncul di kalangan penggemar soal karya idola mereka merupakan hal yang menarik untuk diketahui, seperti lagu 'My First Last' NCT Dream yang kembali menjadi perbincangan.

WowKeren - Teori misterius dari sebuah karya tentunya menjadi hal yang menarik untuk diketahui. Namun, teori yang disampaikan juga bisa membuka begitu banyak kemungkinan selagi pemilik karyanya tidak memberikan klarifikasi.

Hal ini tampaknya dialami oleh penggemar NCT Dream yang kembali menelusuri makna dari lagu lawas grup ini. Single NCT Dream 2017 "My First and Last" secara luas dianggap di antara fandom sebagai salah satu lagu terbaik mereka karena kualitas musiknya, koreografi yang kompleks, dan konsep video musik yang penuh warna namun dipertanyakan oleh penggemar.

Dalam video tersebut, 6 anggota NCT Dream (Jaemin sedang hiatus selama ini) terjebak dalam cinta bertepuk sebelah tangan karena guru mereka. Tetapi teori baru yang dibuat penggemar ini membuat publik kembali menonton ulang video untuk mencari jawaban.

Seorang penggemar di Twitter mengunggah pesan anonim yang menanyakan tentang teori paling mendekati kemungkinan maknanya di balik video musik. Diketahui jika penggemar tersebut membuka pembahasan dengan menjelaskan mengapa NCT Dream mengejar seorang wanita yang lebih tua.

"Benarkah video musik adalah tentang mimpi menjadi hantu atau sesuatu dan kembali ke sekolah dan melihat cinta pertama mereka sekarang menjadi guru?" tulis seorang anonim yang mengakui sebagai penggemar itu.


Teori ini langsung menyebar dengan cepat ke seluruh penggemar grup dan mengarahkan orang-orang langsung ke video musik untuk melihat apakah teori itu bisa dibuktikan. Bagian komentar untuk video musik tersebut kini dipenuhi oleh para penggemar dari seluruh dunia yang membicarakan tentang "teori hantu".

Ada beberapa hal yang dijelaskan teori ini tentang video musik. Pertama-tama, video musik tersebut memperlihatkan kasih sayang seseorang kepada wanita yang lebih tua jauh lebih mendekati kebenaran karena sudah terlihat jelas. Namun, pakaian bergaya vintage yang dikenakan oleh para anggota grup ini juga telah ditunjukkan sebagai indikator potensial bahwa mereka memerankan hantu.

Lalu, gerakan tarian ini di awal koreografi juga telah mendapatkan makna potensial baru yang mana gerakannya meniru detak jantung. Awalnya gerakan tersebut menandakan jatuh cinta tetapi teori kemungkinan lainnya ini menandakan bahwa mereka hidup kembali.

Penggemar juga memperluas teori untuk memasukkan beberapa lagu NCT Dream lainnya, seperti "Bye My First" dan "Love Again" yang secara logika disebut sebagai trilogi cinta pertama. Beberapa bahkan membuat pengeditan video yang mengambil video musik yang cerah dan berwarna-warni dan menambahkan sentuhan yang lebih gelap.

Sementara itu, tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti apakah teori itu benar kecuali seseorang berhasil meminta salah satu anggota atau tim produksi untuk video musiknya mengklarifikasi. Tetapi dengan fokus SM Entertainment pada storytelling membuktikan jika mereka berhasil membuat penggemar membahas tentang video musik yang mereka kerjakan.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts