Kim Soo Hyun Akui Gugup Banget Jalani Baca Naskah 'One Ordinary Day'
Naver
TV

'One Ordinary Day' bakal menceritakan kisah Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), mahasiswa yang dalam semalam ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan. Drama ini tayang kisaran November.

WowKeren - "One Ordinary Day" masih belum memastikan jadwal penayangan. Meski begitu, tim produksi seri Coupang Play original ini sudah begitu gencar berpromosi. Salah satunya dengan menghadirkan video digelarnya sesi baca naskah.

"One Ordinary Day" merupakan adalah remake Korea dari serial populer BBC "Criminal Justice". Versi Korea bakal menceritakan kisah Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang dalam semalam ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan.

Kim Hyun Soo nantinya bakal dibantu oleh Shin Joong Han (Cha Seung Won), seorang pengacara kelas tiga yang yang nyaris tidak lulus ujian. Namun Shin Joong Han tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu.

Dalam video tersebut, Kim Soo Hyun memperkenalkan dirinya dan karakternya. Aktor kelahiran tahun 1988 itu blak-blakan mengatakan dirinya sangat gugup ketika menjalani sesi baca naskah "One Ordinary Day".


"Hari ini, kami akhirnya membaca naskah yang telah lama ditunggu-tunggu dan anehnya, kupikir aku lebih gugup dari biasanya. Namun, seniorku menciptakan suasana yang sangat nyaman, jadi saya bisa membaca dengan menyenangkan," ujar Kim Soo Hyun.

Cha Seung Won pun ikut berkomentar, "Aku merasa bahwa aku menyelam lebih dalam ke dalam drama (hari ini). Kupikir drama yang sangat keren akan keluar dari ini." Sedangkan Kim Sung Kyu akan memainkan peran Do Ji Tae, yang duduk di puncak rantai makanan di dalam penjara.

"Aku yakin kami akan dapat membuat proyek bagus yang akan memenuhi harapan kalian," ujar Kim Sung Kyu. Mereka juga bergabung dengan Lee Seol, yang memerankan Seo Soo Jin, seorang pengacara cerdas yang baru memulai kariernya.

Para aktor mengakhiri klip dengan berbagi kegembiraan mereka sendiri untuk "One Ordinary Day" dan meminta pemirsa untuk menantikannya juga. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang kisaran November mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts