Aiki 'Street Woman Fighter' Beber Sikap Sang Suami Tetap Konsisten Manis Layaknya Baru Pacaran
Instagram/aiki_kr
Selebriti
Demam Street Woman Fighter

Aiki yang merupakan leader dari tim Hook di 'Street Woman Fighter' membeberkan sikap manis suaminya yang terus konsisten membuat keduanya seperti orang yang masih berpacaran.

WowKeren - Status pernikahan yang ternyata telah disandang oleh penari ternama Aiki dari kontestan "Street Woman Fighter" menjadi rahasia umum. Meski menjadi seorang dancer terkenal, ia merasa beruntung jika keluarganya mendukung sepenuhnya atas profesi yang ia ambil.

Publik sempat terkejut mengetahui bahwa Aiki, pemimpin tim dance Hook telah menikah selama lebih dari sembilan tahun dan juga memiliki seorang putri berusia sembilan tahun. Penampilan Aiki yang muda dan selera mode yang stylish membuat banyak orang percaya bahwa ia masih berusia dua puluhan, tetapi sebenarnya selebriti satu ini sudah berusia lebih dari 30 tahun.

Wajahnya yang awet muda menjadi alasan Aiki tetap terlihat muda dan tidak kentara jika telah memiliki satu orang putri. Baru-baru ini, Aiki dalam penampilan baru-baru ini di "The Manager" kembali menceritakan sikap sang suaminya yang konsisten manis hingga saat ini.

Seperti diketahui, Aiki mengungkapkan jika ia dan suaminya bertemu saat dia masih senior di perguruan tinggi. Empat tahun lebih tua darinya, suaminya ternyata tidak membuat kesan yang baik ketika mereka pertama kali bertemu melalui kencan buta. Karena sang suami adalah seorang mahasiswa teknik yang bekerja sebagai peneliti, Aiki tidak yakin mereka memiliki kesamaan.


Tetapi setelah bertemu lagi dan menyadari bahwa suaminya memiliki selera gaya yang tinggi dan memiliki hobi dan minat sendiri seperti skateboard, Aiki mempertimbangkan kembali pendapatnya tentang sang suami. Setelah mengungkapkan bahwa dia mulai menyukai suaminya setelah kencan kedua itu, Aiki ditanya apa yang dia sukai darinya. "Dia bilang dia menyukai segala sesuatu tentangku," ungkap Aiki mendeskripsikan alasannya jatuh hati dengan sang suami.

Meskipun mereka telah menikah selama hampir satu dekade sekarang, Aiki mengatakan jika suaminya terus bersikap ramah seolah-olah mereka baru saja tinggal bersama. Sang suami sering meninggalkan catatan untuk Aiki di pagi hari ketika harus keluar dan bahkan menyiapkan kopi pagi dan jamu untuknya.

Catatan tersebut seperti anak zaman pacaran yang menyebut nama panggilan lamanya yakni "Cookie". Aiki menjelaskan bahwa ketika mereka masih muda, nama panggilan mereka satu sama lain adalah "Cookie" dan "Cream" yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar pasangan yang cocok.

Sementara itu, hubungan Aiki dengan sang suami terbilang sangat manis. Tetapi tampaknya masih banyak yang terkejut bagi banyak orang untuk mengetahui bahwa Aiki telah menikah selama bertahun-tahun.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts