Gong Myung Sebut 'Extreme Job' Punya Peran Penting Ini dalam Karier Aktingnya
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Gong Myung mengungkapkan bahwa 'Extreme Job' telah mengubah pandangannya soal akting. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Gong Myung melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah GQ Korea. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal filmnya yang berjudul "Extreme Job".

Gong Myung mengungkapkan bahwa film ini telah mengubah pandangannya. Sebab film ini menghampirinya saat dia merasa lelah dengan karier aktingnya.

Dia berkata, "Sebelumnya aku tidak pesimis, tapi nuansanya berbeda. Anggota pemeran berkisar dari usia 20-an hingga 50-an, jadi aku mendapatkan banyak pengalaman di sana."

"Aku belajar banyak aspek penting dari akting di sana, seperti bagaimana berpikir mendalam tentang akting, bagaimana membawa diriku secara alami, bagaimana memiliki sikap yang baik, dan bagaimana peka terhadap detail-detail kecil. Tidak hanya tentang akting, tapi aku juga belajar tentang kehidupan," imbuhnya.


Gong Myung kemudian mengungkapkan bahwa dia sangat menghargai ambisinya. Dia menuturkan, "Aku menikmati olahraga sejak masih kecil dan melakukannya untuk waktu yang lama, tapi aku tidak terlalu pandai dalam hal itu."

"Ambisiku dan keinginanku untuk tidak kalah adalah hal yang membuatku untuk terus maju. Bahkan sekarang, tidak peduli seberapa kecilnya, ambisiku-lah yang membuatku ingin fokus dan melakukan yang lebih baik. Jika kalian mengambil ambisiku, mungkin tidak akan ada yang tersisa dariku," pungkasnya.

Sementara itu, Gong Myung tengah membintangi drama SBS yang berjudul "Red Sky". Dalam drama ini dia berperan sebagai Pangeran Yangmyung yang berjiwa bebas. Meski berstatus sebagai pangeran, dia tidak memiliki ambisi terhadap kekuasaan. Dia juga mudah bersimpati pada orang lain yang lebih lemah darinya.

(wk/eval)

You can share this post!