Adegan Ciuman Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon di 'Lost' Kelewat Manis, Dianggap Alami Banget
Instagram/jtbcdrama
TV

Interaksi dari para bintang drama kian dibahas oleh pemirsanya, termasuk pasangan drama di 'Lost' yakni Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon yang kerap mencuri perhatian karena alur ceritanya yang menyedihkan kini tidak lagi.

WowKeren - Drama spesial "Lost" yang menjadi salah satu tayangan drama dengan sedikit peminat ini mencuri perhatian publik. Karena kisahnya yang selalu suram, sedih dan penuh dengan kebimbangan, baru-baru ini menorehkan adegan yang manis.

Pada Senin (18/10), tim produksi "Lost" JTBC mengunggah proses syuting di episode terbarunya. Tampak para pemeran drama Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon tengah mengambil gambar untuk adegan di malam hari.

Berbeda dari biasanya, kali ini karakter Gang Tae yang diperankan Ryu Jun Yeol memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya terhadap Lee Bu Jeong (Jeon Do Yeon). Tidak secara lisan namun dengan perilakunya yang manis sukses membuat pemirsanya merasakan pengalaman karakter tersebut.

Bisa dibilang, di episode terbarunya pasangan Gang Tae dan Lee Bu Jeong yang mengalami hubungan penuh kebimbangan terjawab sudah. Hal ini dikarenakan karakter Gang Tae dan Lee Bu Jeong akhirnya melakukan ciuman di pinggir jalan setelah tidak sengaja bertemu.

Di balik syuting adegan tersebut, terlihat Ryu Jun Yeol menggoda lawan mainnya itu yang sedang menyebrangi jalan dan pura-pura tidak kenal. Padahal naskahnya tidak seperti itu sehingga mereka sama-sama tertawa karena terlihat sulit mengenali di tengah malam dan di seberang jalan.


Karena ingin mendapatkan hal yang maksimal, Jeon Do Yeon meminta saran kepada sang sutradara untuk mengambil adegan itu dengan alam. "Sutradara, bagaimana kalau kita berjalan sambil berpegangan tangan?" Dengan persetujuan sutradaranya, adegan tersebut akhirnya menjadi momen yang paling mendebarkan.

Namun nyatanya, Jeon Do Yeon tidak bisa menahan tawanya. Tetapinya tidak membiarkan semuanya berakhir. Bahkan Ryu Jun Yeol membuat adegan mereka gagal karena tas yang dibawa Jeon Do Yeon.

Ketika keduanya melakukan adegan berciuman, Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon menciptakannya dengan saling tersenyum karena keduanya melakukannya dengan baik. Melihat ini, banyak pemirsanya yang mengakui jika keduanya tampak lebih untuk adegan tersebut dan secara alami menunjukkan chemistry yang kuat.

"Chemistry keduanya manis banget. Hanya melakukan kontak mata saja sudah membuatku tersenyum," komentar netizen. "Ryu Jun Yeol, kenapa dia sangat imut ketika menyapa Jeon Do Yeon?" komentar netizen lainnya.

Sementara itu, "Lost" akan menyimpan episodenya pada 24 Oktober. Drama spesial JTBC ini tidak mencetak rating yang tinggi namun menyuguhkan tayangan yang berbeda dari tayangan yang biasanya mengutamakan sinematografi layaknya film.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel