Ryujin ITZY Sebut Rambutnya Sendiri Seperti Sampah
Selebriti

Ryujin telah menampilkan berbagai gaya dan warna rambut. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia mengungkapkan betapa banyak kerugian yang ditimbulkan oleh semua gaya dan warna rambut itu.

WowKeren - Sejak debut mereka pada Fabruari 2019, ITZY telah mencoba banyak gaya rambut selama beberapa tahun terakhir, yang telah menghasilkan beberapa penampilan yang sangat chic. Namun bagi Shin Ryujin, hal tersebut rupanya juga menimbulkan masalah.

Ryujin telah menampilkan berbagai gaya dan warna rambut dalam setiap comeback ITZY. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pelantun "LOCO" itu mengungkapkan betapa banyak kerugian yang ditimbulkan oleh semua gaya dan warna rambut itu padanya.

Seventeen bertanya kepada para member ITZY tentang warna rambut selama wawancara "Then vs. Now" mereka. Ryujin mengambil alih pertanyaan karena ia adalah member yang paling sering berganti warna ramut dibanding yang lain.

Ryujin memulai dengan menjelaskan bahwa dia tidak banyak mewarnai rambutnya di masa lalu, jadi warnanya hitam pekat selama bertahun-tahun. Dalam beberapa tahun terakhir, Ryujin telah mencoba banyak warna termasuk pirang, merah muda, dan biru.


Ryujin bercanda menjelaskan bahwa karena semua warna yang telah dicobanya ini, "Kondisi rambutku sekarang adalah (seperti) sampah." Namun, ini bukan sepenuhnya kesalahan pewarna rambut. Ryujin menjelaskan bahwa dia memiliki peran penting yang menyebabkan kondisi rambutnya seperti sekarang.

"Aku agak malas, jadi aku tidak memakai conditioner," jelas Ryujin yang membuat Lia dan member lainnya kaget. Idol cantik tersebut menyimpulkan situasinya hanya dengan mengatakan, "Aku sendiri yang menyebabkan ini."

Keadaan rambut Ryujin adalah peringatan yang baik bagi siapa saja yang memiliki rambut dicat untuk mengikuti rutinitas perawatan rambut mereka. Untuk melihat sisa wawancara ITZY "Then vs. Now", simak video di atas.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts