Shane Filan Sebut Ed Sheeran Punya Peran Besar Untuk Kesuksesan 'Westlife'
shanefilanofficial/teddysphotos
Selebriti

Shane Filan 'Westlife' berterima kasih kepada Ed Sheeran. Pasalnya, Ed diklaim memiliki peran besar terhadap kesuksesan 'Westlife' comeback di industri musik.

WowKeren - Penyanyi asal Irlandia Shane Filan yang juga merupakan personil grup vokal pria populer yakni Westlife kembali mencuri perhatian para fans. Kali ini, nama musisi Ed Sheeran ikut terseret dalam pernyataan Shane.

Melalui sebuah wawancara bersama Metro.co.uk, Shane menyebut Ed memiliki peran penting untuk kesuksesan "Westlife". Pasalnya, Ed lah yang menulis lagu comeback "Westlife" bertajuk "Hello My Love" yang dirilis pada 2019 lalu.

"Westlife" memang diketahui kembali berkecimpung di dunia musik pada 2019 lalu usai tujuh tahun istirahat berkarya. "Westlife" kemudian menandai comeback mereka dengan lagu bertajuk "Hello My Love" karya Ed dan Steve Mac.

Tak disangka, lagu bertajuk "Hello My Love" itu sempat merajai tangga musik dunia. Tak hanya itu, lagu tersebut juga menjadi hits nomor satu yang paling banyak diputar setelah tanggal perilisannya.

Keterlibatan Ed menyadarkan semua personil jika pelantun lagu "Dive" itu tak hanya membantu "Weslife" sukses. Melainkan, "Westlife" menyebut Ed merupakan definisi penggemar yang sebenarnya.


"Dengan terlibatnya Ed Sheeran di album pertama. itu membuat kami menyadari dengan baik jika dia adalah penggemar dan dia menyukai musik kami," ungkap Shane.

Tak dipungkiri jika Ed memiliki peran besar terhadap kesuksesan "Westlife" berkat lagunya. Bahkan Shane dan teman-temannya mengakui kemampuan Ed sebagai musisi hebat.

"Maka tidak ada alasan mengapa kami tidak dapat didorong dan duduk di tangga lagu di sampingnya dan dia adalah yang paling sukses," tutur Shane. "Artis saat ini di dunia pada saat itu, bahkan itu memberi kami dorongan."

Shane tak menampik jika Ed membuat "Westlife" kembali menemukan warna dan semangat mereka di dunia tarik suara. Ia juga berterima kasih kepada Ed karena berkatnya lah "Westlife" kembali membawa pulang para penggemarnya.

"Itu membawa kami kembali ke kehidupan musik dan kami menemukan suara kami lagi," pungkas Shane. "Kami harus banyak berterima kasih kepada Ed Sheeran untuk alasan itu. Ini membuka banyak pintu sekarang di album ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru