Satu Lagi Brand Hapus Foto Promosi Kim Seon Ho Buntut Rumor Aborsi Aktor 'K', Ini Kata Netizen
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Shopping mall 11 Street kini ikut menghapus konten-konten promosi yang menampilkan Kim Seon Ho dari akun Instagram resmi mereka. Hal ini pun turut menjadi sorotan para netizen.

WowKeren - Baru-baru ini, pengakuan seorang netizen mengenai rumor aktor "K" telah mengejutkan banyak orang di berbagi situs komunitas online. Sebagai imbas dari rumor tersebut, brand-brand yang menjalin kerjasama dengan aktor "K" sangat berharap rumor itu tidak benar, tetapi ada juga brand yang telah mengambil tindakan.

Saat ini, identitas aktor "K" belum terungkap secara resmi. Namun, spekulasi seputar siapa aktor "K" telah menyebar di internet, di mana Kim Seon Ho disebut-sebut adalah dirinya. Aktor "K" baru-baru ini mencetak kesepakatan dukungan berkat publisitas positif yang baru diperolehnya.

Satu Lagi Brand Hapus Foto Promosi Kim Seon Ho Buntut Rumor Aborsi, Ini Kata Netizen

Source: TheQoo

Sebagai imbas dari nama Kim Seon Ho yang dituding sebagai aktor "K", brand pizza Domino menghapus iklan-iklan yang menampilkan Kim Seon Ho dari akun media sosial mereka. Kini, satu lagi brand yang seolah tak mau dikaitkan dengan aktor tersebut.

Shopping mall 11 Street kini ikut menghapus konten-konten promosi yang menampilkan Kim Seon Ho dari akun Instagram resmi mereka. Hal ini pun turut menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online TheQoo.


Satu Lagi Brand Hapus Foto Promosi Kim Seon Ho Buntut Rumor Aborsi, Ini Kata Netizen

Source: TheQoo

"Sepertinya (rumor) itu benar. Aigoo fans pasti sakit hati... Imejnya sangat bagus," komentar netizen. "Pada titik ini, ini bahkan lebih mengejutkan daripada kalau dia mengumumkan berita pacaran atau menikah," kata netizen lainnya. "Dia sudah mengiklankan 11 Street begitu lama," ujar yang lain.

"Semuanya memutuskan hubungan dengannya. Ini sudah jelas," kata netizen. "Di saat iklanmu dihapus, selesai sudah," komentar yang lain. "Dia harusnya membayar kembali seluruh bayaran yang dia terima sepanjang tahun ini dengan biaya pembatalan ckckck," imbuh lainnya.

Sebelumnya menurut orang dalam dari brand yang telah selesai syuting iklan dengan aktor "K", mereka berharap rumor tentang dirinya tidak benar. Pasalnya, hal tersebut akan sangat berpengaruh pada imej brand yang ia promosikan.

"Kami baru tahu tentang rumor tersebut. Kami sangat berharap itu salah. Imej yang murni dan positif adalah kuncinya, tetapi jika (gosip) ini ternyata benar, itu akan merugikan kami. Kami akan hati-hati melihat bagaimana itu terungkap tapi kami memang sangat terkejut," ucapnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts