Jeon So Min dan Park Sung Hoon Jadi Pasangan Tak Bahagia di 'Hee Soo' Usai Alami Tragedi Pilu
Instagram/jsomin86
TV

KBS merilis foto adegan 'Hee Soo' sebagai pembuka dari rangkaian drama spesial tahun ini. Menunjukkan interaksi sebagai sepasang suami istri, Jeon So Min dan Park Sung Hoon terlihat tak bahagia.

WowKeren - KBS Drama Special bersiap menyapa pemirsa dengan karya baru bertajuk "Hee Soo" yang akan segera tayang. Dalam drama spesial tersebut, Jeon So Min akan beradu akting dengan Park Sung Hoon sebagai sepasang suami istri.

Sebagai pembuka helatan tersebut, "Hee Soo" adalah drama thriller fiksi ilmiah yang akan mengambil gaya film layar lebar. Drama ini akan mengangkat kisah pasangan suami istri yang berduka karena kehilangan putri kecil mereka. Perjuangan mereka dalam mengatasi kematian putri mereka akan ditampilkan.

Baru-baru ini, KBS merilis foto adegan di mana Hwang Joo Eun (Jeon So Min) dan Go Tae Hoon (Park Sung Hoon) terlibat suasana tegang. Mereka saling menatap dengan dingin, namun sorot mata mereka memuat emosi yang sama sekali berbeda.

Hwang Joo Eun menunjukkan pandangan kosong, sedangkan Go Tae Hoon memiliki sorot mata tajam dan sensitif. Interaksi non verbal tersebut mengisyaratkan tentang adanya lebih banyak konflik dalam hubungan mereka yang sedang mengalami perjalanan terjal.


Pasangan Hwang Joo Eun dan Go Tae Hoon memiliki seorang anak bernama Hee Soo (Kim Yun Seul) yang sudah meninggal karena kecelakaan mobil. Semula mereka adalah orangtua yang sibuk bekerja tetapi masih bisa mengecap kebahagiaan bersama keluarga, namun semua itu berubah sejak kematian Hee Soo.

Dalam foto lain, Hwang Joo Eun terlihat sedang berbicara dengan seorang anak kecil sementara tangannya menggendong sebuah AI (artificial intelligence) yang didandani seperti bayi. AI di dalam dekapannya dibalut selimut layaknya seorang bayi. Hwang Joo Eun menatap anak yang seumuran dengan mendiang putrinya itu dengan sorot mata cemas dan putus asa.

Lebih jauh lagi, Go Tae Hoon menunjukkan bahwa ia sudah menyerah dengan perilaku istrinya yang tidak normal. Drama ini akan memperlihatkan bagaimana sebuah tragedi pilu dapat menghancurkan keluarga.

Sementara itu, "Hee Soo" akan disiarkan pada 22 Oktober mendatang pukul 11.25 waktu setempat. Sebagai rangkaian dari KBS Drama Special, drama ini akan hadir dalam satu episode saja. Jadi jangan sampai terlewatkan menyaksikan ya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts