Tekad Junho 2PM dan Lee Se Young Cs Terungkap di Poster Terbaru 'Red Sleeve', Begini Detailnya
MBC
TV

Baru-baru ini, MBC merilis poster karakter-karakter utama di 'Red Sleeve' sambil menunjukkan detail karakternya. Begini keinginan Junho 2PM, Lee Se Young, dan Kang Hoon masing-masing.

WowKeren - MBC baru saja mengunggah poster karakter untuk "Red Sleeve" berikut detailnya. Tak hanya Junho 2PM dan Lee Se Young, kali ini karakter Kang Hoon juga turut diperkenalkan.

Mengadaptasi sebuah novel terkenal, "Red Sleeve" merupakan drama sejarh tradisional yang bercerita tentang catatan roman istana. Menunjukkan kisah cinta dengan perbedaan mencolok, alur cerita drama ini berpusat pada seorang dayang yang ingin melindungi pilihan hidup dan kaisar yang mengutamakan negara daripada cinta.

Dalam "Red Sleeve", Junho memerankan Yi San seorang keturunan langsung dan cucu tertua raja yang nantinya akan diangkat menjadi Raja Jeongjo. Lee Se Young berperan sebagai Seong Deok Im, seorang dayang yang ingin memutuskan pilihan hidupnya sendiri alih-alih menjadi salah satu dari banyak wanita raja. Sedangkan Kang Hoon memerankan Hong Deok Ro, seorang pejabat pemerintah yang menyembunyikan kepribadian dingin di balik sikap hangat dan baik.

Masing-masing karakter utama "Red Sleeve" ini berbagi keinginan batin melalui keterangan di dalam poster mereka. Junho menunjukkan karisma berapi-api Yi San sebagai raja masa depan dengan sorot mata tajam dan postur agungnya. Teks dalam posternya menunjukkan tekad raja masa depan untuk bertanggung jawab atas bangsa dan rakyatnya.


Tekad Junho 2PM dan Lee Se Young Cs Terungkap di Poster Terbaru \'Red Sleeve\', Begini Detailnya

Source: MBC

Tulisan itu berbunyi, "Aku bersabar karena ada sesuatu yang ingin kucapai. Untuk mendapatkan apa yang kau inginkan, kau harus bertahan."

Di sisi lain, Lee Se Young mewakili karakternya, Seong Deok Im, di dalam momen berisi pertentangan tentang kehidupannya yang tenang namun mulai bergejolak setelah mengenal Yi San. Seong Deok Im tampak bahagia sekaligus sedaih ketika membaca buku di dekat jendela bermandikan sinar mentari. Dalam teksnya berbunyi, "Meskipun kemungkinannya kecil, aku ingin hidup sambil membuat pilihanku sendiri."

Terakhir, Kang Hoon menunjukkan keindahan wajah Hong Deok Ro yang berkepribadian dingin di balik sosok tampan bersahaja. Tatapannya memancarkan ambisi tajam dan membara yang menimbulkan rasa penasaran karena ia tidak akan menyerah sampai Yi San berada di takhtanya sebagai raja. Teks dalam posternya berbunyi, "Di hatiku, ada matahari yang menyala-nyala bagaikan api."

Sementara itu, "Red Sleeve" mulai dapat disaksikan pemirsa pada 5 November mendatang. Menggantikan "The Veil", drama ini akan mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel