Mengintip Rumah Mewah Jennie dan Lisa BLACKPINK, Harga Perabotan Bikin Syok
Selebriti

Pemandangan langka rumah mewah Jennie dan Lisa BLACKPINK telah mengejutkan dan membuat netizen cemburu. Belum lagi harga perabotannya yang mahalnya keterlaluan.

WowKeren - Sebagai member grup setenar BLACKPINK (Black Pink), tidak mengejutkan jika Jennie dan Lisa memiliki kekayaan besar. Pemandangan langka rumah mewah mereka telah mengejutkan dan membuat netizen cemburu.

Jennie diketahui tinggal di rumah yang harganya sekitar 5,5 miliar hingga 6,5 miliar won. Faktnya, Jennie memang berasal dari latar belakang keluarga kaya. Saat ini, idol wanita tersebut sedang menikmati kehidupan mewah di rumahnya sendiri.

Berdasarkan penelitian, netizen menemukan bahwa rumah dua lantai Jennie berukuran 450m2 dengan 4 kamar tidur, bernilai sekitar 5,5 – 6,5 miliar won dan terletak di Hannam-dong, kawasan perumahan orang kaya di Seoul, Korea. Bagian dalam rumah dihiasi dengan banyak perabot yang mewah dan berkelas.

Rumah Jennie

Source: KBizoom

Dalam vlog yang difilmkan di rumah, Jennie memamerkan banyak sudut rumahnya. Fans kemudian dengan cepat melihat dekorasi mewah yang digunakan oleh idol wanita tersebut.

Lampu cloud dan speaker berharga sekitar USD 3.000 (sekitar Rp42 juta), set sofa berharga lebih dari USD 10.000 (sekitar Rp140 juta), dan tempat tidur terendah hampir USD 30.000 (sekitar Rp422 juta). Pohon Natal besar yang dipasang Jennie di rumahnya untuk liburan juga berharga sekitar USD 6.150 (sekitar Rp86,5 juta).


Mirip dengan Jennie, Lisa juga memiliki rumah mewah di Seoul, Korea. Rumah Lisa sendiri mengesankan dengan ruangnya yang besar, nyaman, dan desain interiornya yang minimalis. Secara khusus, Lisa menyediakan ruang terpisah di sebuah ruangan untuk studio fotonya sendiri, di mana ia dapat melepaskan kreativitasnya.

Source: KBizoom

Source: KBizoom

Meski tidak sering memasak di rumah, peralatan dapurnya sudah dilengkapi oleh Lisa. Studio ini didirikan sendiri oleh maknae BLACKPINK itu untuk memuaskan kreativitasnya.

Lisa juga memiliki ruang tambahan di rumah untuk memajang buku foto dan hadiah kipas. Tentu saja, ia memiliki kamar lain yang didedikasikan untuk hewan peliharaannya yang menggemaskan.

Fans telah menemukan harga beberapa barang di dalam rumah Lisa seperti kursi yang harganya sekitar USD 1.500 (setara Rp21 juta), TV yang harganya sekitar USD 35.000 (setara Rp493 juta), perapian yang harganya sekitar USD 300 (setara Rp4,2 juta), atau cermin yang harganya hampir USD 12.000 (sekitar Rp169 juta).

Sebagai member girl grup K-Pop paling terkenal saat ini dan duta global dari banyak merek kelas atas di dunia, tidak sulit untuk memahami BLACKPINK semuanya kaya dan menjalani kehidupan mewah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts