NCT 127 Diprediksi Usung Konsep Kehidupan Vampir Lewat Teaser Album 'Favorite', Ini Buktinya
Instagram/nct127
Musik

NCT 127 yang diketahui akan kembali merilis album repackage terbaru 'Favorite' menuai rasa penasaran penggemar karena memiliki alur cerita yang mengusung tema vampir dan manusia.

WowKeren - Comeback mendatang dari NCT 127 telah mengejutkan penggemar karena konsep yang berbeda untuk kali ini. Apalagi NCT 127 mengejutkan penggemar dengan koleksi gambar, puisi, dan video pendek terkait dengan album repackage mendatang mereka "Favorite".

Baru-baru ini, NCT 127 merilis kembali teaser mereka terkait album "Favorite". Tampak Taeyong, Jaehyun, Doyoung dan Yuta masing-masing memiliki teaser yang diunggah di Instagram dimana dipublikasikan secara satu per satu setiap beberapa menit setelah tengah malam. Fans dengan cepat menangkap satu tema mengejutkan di seluruh unggahan yang memperlihatkan aura vampir.

Hal ini mulai menjadi perbincangan penggemar karena idola mereka tampaknya mengusung tema vampir. Konon katanya, beberapa sifat vampir yang paling terkenal adalah rentannya terhadap siang hari. Oleh karena itu, vampir bersembunyi sampai malam tiba.

Teaser Jaehyun menunjukkan ia sendirian di malam hari dengan keterangan seperti "Waktuku selamanya" dan "Momen paling istimewa dalam hidupku yang panjang adalah kamu." Lebih lanjut, salah satu tulisan di unggahannya itu menyebutkan memejamkan mata dan bermimpi saat matahari mulai terbit.

Kemudian, di teaser yang memunculkan Doyoung mengikuti kisah jika ia sedang jatuh cinta di toko bunga, dengan puisi, "kamu yang seharusnya tidak pernah aku cintai". Dari puisi tersebut membuat penggemar berteori bahwa ini merupakan kisah seorang vampir yang jatuh cinta dengan manusia alias cinta terlarang. Penampilan Doyoung juga memegang buket mawar merah yang kerap menjadi lambang orang sedang di mabuk cinta.


Kemudian, ada kumpulan foto dan video Taeyong benar-benar menarik untuk diperbincangkan. Salah satu bagian dari tulisan yang diunggah bersama dengan foto-foto Taeyong berbicara tentang seseorang yang sama sekali berbeda saat mereka pertama kali bertemu di toko bunga. Dalam beberapa cerita vampir, makhluk tersebut memiliki kemampuan berubah bentuk. Bahkan penggemar membuka kemungkinan kalau anggota NCT sedang bereinkarnasi.

Yang semakin menarik adalah Taeyong juga terlihat memegang tiket untuk menonton film "Interview With The Vampire". Film ini mengisahkan tentang seorang pria manusia yang diubah oleh vampir yang manipulatif dan egois. Kedua pria ini memiliki hubungan yang tidak sehat selama berabad-abad, jadi penggemar berpikir ini mungkin menjadi inspirasi untuk cerita NCT tentang cinta yang bertahan lama.

Di bagian teaser Yuta yang sedang duduk di sofa tampak normal dengan bermain video game dan mendengarkan musik. Tetapi, suara narator berbicara tentang akhirnya mengungkapkan kisah mereka dan menjelaskan mengapa ia hanya mengunjungi para anggota NCT ketika matahari terbenam.

Karena konsep yang diduga mengusung tentang kehidupan seorang "vampir" ini, penggemar secara terbuka sudah menyukai konsepnya sejauh ini dan tidak sabar untuk melihat apa yang ada di album repackage untuk cerita misterius ini. Penggemar juga tidak sabar menyaksikan lebih banyak foto teaser dan video musik bertema vampir dari anggota NCT 127 lainnya.

Sementara itu, album repackage akan dirilis pada 25 Oktober 2021 dalam dua versi yaitu "Classic" dan "Catharsis". Versi kit kihno juga dikabarkan akan berjudul "Poetice" dan "Tragic" sesuai dengan tema yang diduga-duga penggemarnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts