Kim Seon Ho Batal Bintangi 2 Film Akibat Dampak Kontroversi Pemaksaan Aborsi
Instagram/salt_ent
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Dampak akibat kontroversi yang mengundang kehebohan publik terkait aktor 'K' yang sudah terungkap identitasnya yaitu Kim Seon Ho secara perlahan memengaruhi karier sang aktor.

WowKeren - Sebelum kontroversi yang menyeret nama Kim Seon Ho, aktor satu ini mendapatkan popularitas yang luar biasa setelah memerankan karakter Han Ji Pyeong di drama "Start-Up" tvN. Karena karakternya yang mendapat penilaian dari publik sebagai "second lead" dengan kisah cinta yang berujung tidak terbalas, nama Kim Seon Ho semakin populer karena visualnya.

Namun sayang, Kim Seon Ho baru-baru ini tersandung kontroversi aktor "K" yang sebelumnya dituduh memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi dan memutuskan hubungan setelah itu. Hal ini tentu saja membuat publik geram karena perilaku tidak terpuji Kim Seon Ho yang sudah diakuinya secara pribadi.

Kim Seon Ho sebelumnya direncanakan untuk membintangi tiga film yang akan mulai syuting pada akhir tahun 2021 ini. Tetapi sekarang, hal itu diragukan karena terungkapnya skandal yang membuat publik ikut merasakan sakit hati mantan pacarnya.

Menurut laporan media, Kim Seon Ho dijadwalkan untuk syuting tiga film mulai bulan November. Dimulai pada bulan November dengan film "Tristes Tropiques", "Dog Days" di bulan Desember, dan "2pm Date" yang dilaksanakan bulan Maret.


Namun, karena munculnya skandal dan pengakuannya baru-baru ini atas tindakan tidak terpujinya, status kehadiran Kim Seon Ho di ketiga film tersebut masih tidak jelas. Dilaporkan bahwa Kim Seon Ho belum secara resmi menandatangani kontrak dengan ketiga film tersebut karena masalah koordinasi di menit-menit terakhir seperti upah aktor.

Diketahui bahwa "Tristes Tropiques" adalah film paling mendesak yang membutuhkan keputusan karena mereka mulai syuting bulan depan pada bulan November. Karena syutingnya yang begitu cepat, tidak mudah bagi tim produksi untuk mencari aktor pengganti atau menunda syuting. Dilaporkan bahwa tim produksi bermaksud mengadakan pertemuan segera untuk menentukan apakah akan menggantikan Kim Seon Ho dengan aktor lain atau melanjutkan syuting sehingga masih dalam tahap diskusi.

"Dog Days" kemungkinan akan mengadakan pertemuan dengan tujuan mencari aktor pengganti. Hal ini dikarenakan tim produksi tidak mungkin menunda syuting dan memilih untuk mengganti aktor lain.

Kemudian film "2pm Date" yang masih punya beberapa bulan untuk mulai syuting sehingga tim produksi telah mulai mengadakan diskusi internal apakah akan menggantikan Kim Seon Ho atau tidak. Seorang sumber yang dekat dengan Kim Seon Ho menyatakan tim produksi tidak bisa bekerja sama dengan Kim Seon Ho dan pihak sang aktor mengikuti keputusan apa pun yang dibuat oleh perusahaan produksi sesuai dengan kebijakan mereka.

Sementara itu, Kim Seon Ho mendapat banyak kecaman dari publik untuk tidak lagi membintangi variety show "2 Days 1 Night". Karena kontroversinya, Kim Seon Ho pun resmi dikeluarkan dari acara tersebut.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts