Jelang Rilis, DJ Snake Unggah Poster Baru Single Kolaborasi di 'SG', Ada Lisa BLACKPINK
Twitter/djsnake
Musik

DJ Snake telah mengunggah poster baru untuk single kolaborasinya 'SG' yang melibatkan Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion dan Ozuna akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

WowKeren - Single kolaborasi DJ Snake yang menggandeng Lisa BLACKPINK (Black Pink) telah kembali membuat penggemarnya terpukau. Sudah lama dinantikan, comeback ini akan digadang-gadang berpotensi sebagai single yang akan viral.

"SG" yang menjadi single terbaru DJ Snake tidak hanya menggandeng Lisa, Ozuna dan Megan Thee Stallion juga akan mengambil bagian di lagu ini. Setelah mengungkapkan tanggal perilisannya, DJ Snake kembali membagikan poster pertama untuk single terbarunya itu.

"Siapa yang sudah bersiap untuk 'SG'?" tulis keterangan DJ Snake yang mengunggah posternya itu di Instagram-nya. Terlihat bahwa poster utama tersebut mengusung tema neon lighting dengan kemilau yang cerah. Dengan gaya khasnya, Lisa kembali menunjukkan penampilannya yang berambut pendek sebahu ditambah poni. Di psoter tersebut, Lisa berdampingan dengan Megan Thee Stallion yang juga tidak kalah luar biasanya.

Sebelumnya, DJ Snake sempat memberikan bocoran bahwa dirinya sedang menggarap single kolaborasi dengan Lisa. Namun, setelah cuitan di Twitter-nya itu mendadak viral, DJ Snake menghapus unggahannya.


Jelang Rilis, DJ Snake Unggah Poster Baru Single Kolaborasi di \'SG\', Ada Lisa BLACKPINK

Sumber: Instagram

Meski sepertinya membuat spoiler tersebut beresiko tinggi bagi para artis besar, tampaknya DJ Snake mewujudkannya dengan baik. Lisa yang baru-baru ini mengunjungi Perancis bersama anggota BLACKPINK lainnya untuk acara fashion itu tampaknya juga sedang membereskan single kolaborasinya itu.

Melihat ini, penggemar langsung menyerbu unggahan tersebut dengan komentar yang positif. "Dunia sudah siap dengan single terbaru kalian," komentar penggemar. "Aku tidak sabar menantikannya," tulis komentar penggemar. "Lisa, kamu akan semakin bersinar! Seamat atas single terbarumu, tidak sabar menantikannya," tulis komentar penggemar.

Sementara itu, "SG" akan dirilis pada 22 Oktober mendatang bersamaan dengan perilisan video musik yang disutradarai oleh Colin Tilley. Single ini pertama kali dikonfirmasi oleh Ozuna pada bulan September ketika menghadiri ajang penghargaan "MTV VMA".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru