Song Ji Hyo Ogah Duduk Bareng Yoo Jae Seok di 'Running Man', Endingnya Tak Terduga
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Interaksi kocak Song Ji Hyo dan Yoo Jae Seok ini sukses membuat penonton terhibur. Banyak yang mengaku merindukan aliansi keduanya yang kerap menang dalam misi apapun.

WowKeren - "Running Man" selalu menghadirkan banyak interaksi menarik antar para member. Salah satunya datang dari Yoo Jae Seok dan Song Ji Hyo yang muncul dalam program SBS itu pada episode ke-574.

Cuplikan momen itu memperlihatkan Kim Jong Kook cs yang sedang berada di dalam bus menuju ke lokasi misi selanjutnya. Jeon So Min tak terlihat dalam episode itu karena ia sedang menjalani karantina usai seorang staf di lokasi syuting dramanya positif COVID-19.

Dalam momen tersebut, Song Ji Hyo tampak duduk sendirian hingga membuat Yoo Jae Seok berpindah duduk di sebelahnya. "Ji Hyo-ssi, bolehkah aku duduk di sampingmu?" tanya Yoo Jae Seok. "Tentu boleh," jawab Song Ji Hyo.

Yoo Jae Seok langsung ramai digoda member "Running Man" lain karena dianggap membuat Song Ji Hyo tak nyaman. "Tapi aku sudah menjadi koleganya untuk 10 tahun. Kami teman dekat," sahut Yoo Jae Seok dan mulai mengalihkan pembicaraan ke kaki Ji Suk Jin.


Namun tak lama kemudian, Song Ji Hyo lah yang memutuskan pergi dari kursinya. "Karena oppa di sini, aku akan pergi ke belakang," ujar seorang aktris cantik sembari bangun dari tempat duduknya.

Yoo Jae Seok pun kaget dengan kepergian Song Ji Hyo tersebut. "Ke mana kamu pergi? Ji Hyo-ssi, ke mana kamu pergi?" tanya Yoo Ja Seok. Karena kursi Song Ji Hyo kosong, Haha langsung maju mengisinya.

Kocaknya hal tersebut justru dimanfaatkan Yoo Jae Seok yang secara tidak terduga berpindah duduk di samping Song Ji Hyo lagi. "Ji Hyo-ssi, kalau begitu biarkan aku berpindah ke sana. Ini lebih baik," ujar Yoo Jae Seok yang membuat semua orang ngakak.

Song Ji Hyo pun tak bisa lagi berkutik dan member "Running Man" akhirnya sampai di tujuan mereka. Interaksi kocak Song Ji Hyo dan Yoo Jae Seok ini juga sukses membuat penonton terhibur. Banyak yang mengaku merindukan aliansi "Permen" keduanya yang kerap menang dalam misi apapun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts