Junho 2PM dan Lee Se Young Terlibat Kisah Cinta Emosional, 'Red Sleeve' Tampilkan Pergolakan Istana
TV

'Red Sleeve' baru saja mengunggah teaser terbaru di mana kehidupan istana penuh pergolakan mulai terlihat. Kisah cinta emosional antara Junho 2PM dan Lee See Young pun dimulai.

WowKeren - MBC baru saja mengungkap teaser terbaru "Red Sleeve" yang memperluas cakupan cuplikan cerita. Kali ini, bukan hanya hubungan Junho 2PM dan Lee Se Young yang disorot melainkan pergolakan di dalam istana.

Diangkat dari sebuah novel, "Red Sleeve" merupakan drama sejarah tradisional tentang roman di dalam istana. Seong Deok Im (Lee Se Young) adalah seorang dayang istana yang ingin membuat dan melidungi pilihan hidupnya alih-alih menjadi salah satu wanita raja. Sedangkan Yi San (Junho) adalah putra mahkota yang nantinya akan menjadi kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Video teaser yang baru saja dirilis menunjukkan gambaran sekilas istana tempat Yi San dan Seong Deok Im menjalani kehidupan mereka masing-masing. Yi San mengatakan, "Perintah dari langit telah datang kepadaku, membawaku, seoseorang yang mengemban tanggung jawab terhadap nasib sebuah negara."

Di sisi lain, Seong Deok Im menjalani kehidupan sebagai dayang di antara perempuan-perempuan istana lainnya. Tampak rajin dengan bukunya, ia mengatakan, "Tidak banyak yang bisa kulakukan di sini. Aku ingin membuat pilihan, meskipun itu sesuatu yang kecil."


Selain itu, masa kecil Yi San dan Seong Deok Im diperlihatkan sekilas. Yi San tampak menjalani masa kecil yang tidak menyenangkan, terlihat dari versi kecil dirinya bersimpuh di selasar istana dengan luka di kepala. Sedangkan Seong Deok Im menunjukkan pribadi penuh semangat bahkan sejak kecil.

Namun, romansa di antara mereka mulai berkembang kendati keduanya adalah pribadi yang sangat berbeda. Momen kontak mata di antara Yi San dan Seong Deok Im memperlihatkan bagaimana kisah cinta mereka amatlah emosional.

Yi San dengan kasar bertanya pada Seong Deok Im, "Kau akan melindungiku saat kau hanya seorang dayang istana?" Namun dibalas Seong Deok Im dengan tegas, "Aku akan melindungimu sampai aku mati."

Di sisi lain, para karakter pendukung seperti Hong Deok Ro (Kang Hoon), Raja Yeong Jo (Lee Dok Hwa), Ketua Dayang (Park Ji Young) dan Ratu Kim (Jang Hee Jin) juga diperlihatkan. Tampak sekilas bahwa kehidupan di istana mengalami pergolakan yang cukup menegangkan.

Sementara itu, "Red Sleeve" akan disiarkan perdana 5 November mendatang. Drama ini akan menggantikan "The Veil" dan mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts