Anji Sudah Bebas Sejak Beberapa Hari Lalu, Wina Natalia Disebut Ikut Jemput dari RSKO
Instagram/duniamanji
Selebriti

Sebelumnya diketahui bahwa Anji divonis 4 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur. Sang musisi pun dikonfirmasi telah pulang ke rumah pasca bebas rehabilitasi.

WowKeren - Musisi Anji akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah menyelesaikan masa rehabilitasi selama 4 bulan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Kabar kebebasan Anji ini dibenarkan oleh sang manajer, Erie. Anji disebut telah meninggalkan RSKO sejak beberapa hari lalu.

"Sudah (bebas). Kan vonisnya sudah dari minggu lalu mas," ungkap Erie, manajer Anji saat dihubungi awak media pada Kamis (21/10), seperti dilansir dari Suara.

Erie mengatakan Anji telah dijemput oleh sang istri, Wina Natalia. Mereka pun disebut langsung pulang ke rumah. "Iya (dijemput)," tutur Erie.

Namun sayangnya Erie tidak menjelaskan lebih detail tentang kepulangan Anji. Ia hanya menegaskan pelantun "Dia" itu sudah bebas. "Iya, bebasnya tadi," pungkas Erie.


Diketahui Anji ditangkap satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 11 Juni 2021 lalu terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pukul 19.30 WIB.

Dari penangkapan Anji, Polres Metro Jakarta Barat menemukan barang bukti ganja, ekstrak ganja, kertas vapir, dan speaker. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan speaker yang disita adalah tempat Anji menyembunyikan ganja.

Berikutnya, barang-barang bukti lain menyusul seiring penggeledahan dilakukan di tempat persinggahan Anji di Bumi Perekmahan Gunung Puntang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selanjutnya, Anji dinyatakan positif setelah melakukan tes urine pada Senin (15/6) dan mulai direhabilitasi 10 hari setelahnya. Dalam persidangan, Anji terbukti menyimpan dan memakai narkoba jenis ganja.

Mantan vokalis Drive itu divonis empat bulan rehabilitasi. Vonis empat bulan tersebut lebih ringan dibandingkan dengan tuntutan jaksa, mengingat sebelumnya Anji dituntut lima bulan rehabilitasi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru