Lisa BLACKPINK Masuk Jajaran Penulis Lirik Lagu Kolaborasi 'SG' Banjir Pujian
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Single kolaborasi 'SG' yang akan dirilis dalam waktu dekat ini telah mencantumkan secara lengkap siapa saja di balik produksi lagu tersebut, salah satunya Lisa BLACKPINK.

WowKeren - Sudah dinantikan dengan antusias single kolaborasi DJ Snake dengan Lisa BLACPINK (Black Pink), Megan Thee Stallion hingga Ozuna dalam waktu dekat ini. Setelah DJ Snake mengungkapkan foto teaser untuk albumnya, kini penggemar semakin dikejutkan dengan keterlibatan Lisa dalam melakukan proses produksinya.

"SG" yang menjadi single kolaborasi antara para penyanyi ternama ini akan dirilis di seluruh dunia pada 22 Oktober. Termasuk penggemar BLACKPINK yang semakin bersemangat karena Lisa akan berkolaborasi dengan artis pop global.

Setelah terungkapnya foto teaser untuk album ini, para penggemar menggunakan media sosial untuk berbagi lebih banyak informasi mengenai sesuatu yang baru bagi mereka. Salah satu yang menonjol selain konsep yang disuguhkan single "SG" ini adalah kepemilikan kredit produksi untuk lagu tersebut yang sudah dapat disaksikan. Menurut informasi lagu yang tercantum di "SG", member BLACKPINK ini tercatat sebagai salah satu penulis lagu tersebut.


Banyak penggemar yang menyukai bagaimana Lisa telah menembus batas dan berpartisipasi dalam produksi lagu baru ini. Kemampuan Lisa untuk memproduksi lagu seperti menulis lirik merupakan sesuatu yang luar biasa. Tidak hanya berpartisipasi dalam menyanyikan lagu ini, Lisa telah menunjukkan kemampuan memproduksi musiknya sendiri.

Lisa BLACKPINK Masuk Jajaran Penulis Lirik Lagu Kolaborasi \'SG\' Banjir Pujian

Sumber: Twitter

Seperti diketahui, dilaporkan bahwa single ini secara bersamaan akan dirilis dengan video musik yang disutradarai oleh Colin Tilley. Sebelumnya Ozuna pertama kali mengonfirmasi single kolaborasi ini tersebut pada bulan September ketika menjadi bintang tamu di ajang penghargaan musik "MTV VMA" tahun ini.

"SG" terus menarik minat penggemar di seluruh dunia karena lagu ini digadang-gadang akan menjadi fenomenal. Setelah kesuksesan single kolaborasi "Taki Taki", banyak yang mendoakan jika single lagu ini juga menyusul ketenaran lagu DJ Snake sebelumnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait