Kim Min Jae dan Park Gyu Young Ciuman Hot di 'Dali And Cocky Prince', Fans Goda Gak Ada Akhlak
Instagram/kbsdrama
TV

Menurut Nielsen Kore, episode terbaru 'Dali And Cocky Prince' mencatat rating sebesar 4,9 persen. Drama KBS yang juga dibintangi Yeonwoo itu masih menyisakan 6 episode.

WowKeren - "Dali And Cocky Prince" menayangkan episode terbaru pada Kamis (21/10). Dalam episode terbaru drama KBS ini, penonton akhirnya menyaksikan momen intim antara Jin Mu Hak (Kim Min Jae) dan Kim Da Li (Park Gyu Young) yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Dali And Cocky Prince" menceritakan kisah cinta antara Ji Mu Hak, pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan buku tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah dan Kim Da Li, wanita yang dipoles secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana mengurus dirinya sendiri.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Kim Da Li yang hendak menampar Jin Mu Hak namun dihentikan oleh pria itu. Jin Mu Hak juga langsung mendorong Kim Da Li ke tembok dan sempat menciumnya sebentar.

"Apa kali ini juga termasuk sebuah kesalahan?" tanya Jin Mu Hak. Kim Da Li tak menjawab namun segera mencium bibir Jin Mu Hak. Pasangan utama "Dali And Cocky Prince" itu pun terlihat berciuman panas di bawah sinar bulan.


Adegan ciuman Jin Mu Hak dan Kim Da Li di "Dali And Cocky Prince" ini langsung ramai dibanjiri komentar antusias fans Indonesia. Banyak yang menggoda Jin Mu Hak tidak memiliki akhlak karena mendorong wanita begitu keras ke dinding dan langsung menciumnya.

"Mas Mohak maen dorongnya gada akhlak...btw Lanjoet baang sleeepeeeet again....," tulis seorang fans. "Entah kenapa aq seneng bangeeeetttt nunggu drama ni.... Kyowoooo," sambung yang lain. "Aaaahhhhhhhh jangan kasih kendooorrr bang moohaakk," imbuh yang lain.

"Cewek mah gitu ya,, udah dikecup mah pasrah aja ... ,, sama pasangannya maksudnya,, wk," tambah lainnya. "Wadawww,,, diicipĀ² dulu dong kek ngicip makanan panas di sendok.. begitu dah pas,,, langsung dilahap," pungkas fans lainnya.

Sementara itu menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Dali And Cocky Prince" mencatat rating sebesar 4,9 persen. Drama itu masih menyisakan 6 episode lagi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru