Belum Tayang, 'Hee Soo' Jeon So Min dan Park Sung Hoon Menangkan Piala Korea UHD Awards 2021
Twitter/elle_korea
TV

Drama 'Hee Soo' yang dibintangi Jeon So Min dan Park Sung Hoon memenangkan penghargaan sebelum ditayangkan. Menjadi salah satu pemenang Korea UHD Awards 2021, begini pesannya.

WowKeren - Baru akan ditayangkan, "Hee Soo" rupanya sudah menyabet sebuah penghargaan. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jeon So Min dan Park Sung Hoon ini akan menyiarkan episode perdana pada Jumat (22/10).

"Hee Soo" berhasil memenangkan Best Picture dalam helatan Korea UHD Awards 2021 yang digelar pada Rabu (20/10). Kemenangan drama ini digadang-gadang sebagai kebangkitan dari one- act drama yang dibuat dengan baik.

Korea UDH Awards sendiri adalah upacara penghargaan tahunan yang diadakan oleh Kementrian Ilmu Pengetahuan, ICT dan Perencanaan Masa Depan. Acara ini diawasi secara langsung oleh Asosiasi Promosi Radio Korea (RAPA).

Sementara itu, "Hee Soo" merupakan drama pembuka KBS Drama Special 2021 di stasiun televisi terkait. Pemirsa sudah menantikan bagaimana akting penuh gairah Jeon Seo Min saat menenggelamkan diri pada karakter Hwang Joo Eun. Park Sung Hoon juga dinantikan karena dinilai sudah memperkaya spektrum aktingnya selama bertahun-tahun lewat Go Tae Hoon.


Sehingga kombinasi akting Jeon So Min dan Park Sung Hoon semakin mengundang rasa penasaran pemirsa tentang bagaimana mereka memerankan sepasang suami istri yang berduka. Dengan mengantongi penghargaan sebelum diperkenalkan pada publik, kehadiran "Hee Soo" semakin diantisipasi oleh pemirsa.

Sementara itu, "Hee Soo" yang disutradarai Choi Sang Yeol menceritakan orangtua yang kehilangan putri mereka karena kecelakan mobil. Keluarga Go Tae Hoon dan Hwang Joo Eun harus mengalami duka berkepanjangan sejak saat itu. Namun berkat sebuah teknologi mutakhir, keduanya bisa bersatu kembali dengan Hee Soo (Kim Yun Seul) lewat sebuah program virtual reality (VR).

Selain itu, "Hee Soo" diharapkan bisa menyampaikan pesan dan inspirasinya yang luar biasa bagi para penonton. Drama ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi mereka yang sama-sama merasakan kehilangan orang tercinta seperti pasangan Go Tae Hoon dan Hwang Joo Eun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru