Kim Seon Ho Dikabarkan Sedang Dirawat di Rumah Sakit, Kelakuan Wartawan Bikin Emosi
Marie Claire Korea
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Menurut rumor yang beredar online pada 22 Oktober, Kim Seon Ho saat ini sedang dirawat di rumah sakit universitas di dekat Seongbuk-gu. Netizen menyoroti kabar wartawan menunggu di lobi RS.

WowKeren - Rumor menyebar di Twitter dan komunitas online lainnya bahwa Kim Seon Ho saat ini berada di rumah sakit. Ini terjadi setelah sang aktor tersandung skandal pemaksaan aborsi yang dituduhkan oleh mantan pacarnya.

Menurut rumor yang beredar online pada 22 Oktober, Kim Seon Ho dirawat di rumah sakit universitas di dekat Seongbuk-gu. Lebih lanjut, beberapa netizen mengklaim bahwa reporter berita saat ini sedang menunggu di lobi rumah sakit, berharap dapat melihat bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu atau mengajukan pertanyaan wawancara kepadanya.

Kim Seon Ho Dikabarkan Sedang Dirawat di Rumah Sakit, Kelakuan Wartawan Bikin Emosi

Source: Allkpop

Salah satu postingan anonim mengatakan, "Mereka mengatakan bahwa wartawan berita semua berkerumun di ruang bisnis lobi di lantai 2 rumah sakit (nama disensor). Seseorang mencoba untuk beristirahat dalam privasi, tapi jurnalis sampah itu hanya ingin mendapatkan wawancara apa pun yang terjadi. Membuatku sangat marah."


Netizen lain dengan marah menyatakan, "Wartawan sampah. Demi wawancara bodohmu, kalian akan mengintai di rumah sakit selama COVID-19, menyebabkan masalah bagi orang-orang yang sedang melalui masa-masa paling sulit, para petugas kesehatan?"

"Apakah Kim Seon Ho satu-satunya orang di rumah sakit itu? Apakah kalian tidak menghormati pasien lain? Karena COVID-19, orang bahkan tidak dapat mengunjungi keluarga dan kenalannya di rumah sakit dengan benar. Kalian memang hebat."

Sementara itu, awal pekan ini pada 20 Oktober, Kim Seon Ho mengeluarkan permintaan maaf resmi melalui labelnya Salt Entertainment atas kontroversi seputar hubungan pribadi dengan mantan pacarnya.

Akibat skandal aborsi yang melibatkannya, Kim Seon Ho dikeluarkan dari "2 Day 1 Night" dan tiga film yang akan dibintanginya. Hubungannya dengan industri periklanan juga rusak. Lebih dari 10 merek menghapus foto dan video sang aktor.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts