Bantah Ogah Pertemukan Enji dengan Bilqis, Ayu Ting Ting: Kenapa Baru Sekarang?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bermimpi memiliki pernikahan indah, Ayu Ting Ting justru harus merelakan rumah tangganya kandas. Lantas, apa kata Ayu soal keinginan Enji untuk bertemu Bilqis?

WowKeren - Bermimpi memiliki pernikahan indah, pedangdut Ayu Ting Ting justru harus merelakan rumah tangganya kandas. Seperti diketahui, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menikahi Hendri B. Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013 lalu. Sayang, sejak awal menikah rumah tangga Ayu dan Enji sudah bermasalah.

Muncul isu jika Ayu hamil di luar nikah. Desas-desus perceraian pun semakin santer terdengar. Enji yang terkesan diam, akhirnya angkat bicara. Ditemani Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukumnya, Enji menjelaskan bahwa pernikahannya dengan Ayu hanya terjadi selama 21 hari saja.

Enji bahkan sempat meminta tes DNA atas putri semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Rozak. Perjalanan rumah tangganya yang rumit tentu membuat Ayu syok.

"Pikiran anak muda itu kan ya kalau nikah tuh ya maksudnya hidup enak, punya suami, disayang, cerita yang indah gitu gimana sih," kata Ayu kepada Denny Sumargo belum lama ini. Kalau usia sudah matang enggak berpikir itu, sekolah buat anak ke depan. Masih muda pikirannya enak saja nikah muda."

Diakui Ayu, ia memang sangat bucin jika sudah mencintai seseorang. Apapun akan dilakukan olehnya. "Gue tipenya kalau sudah cinta itu cinta. Gue tuh kalau sudah cinta ya, sampai gue mikir, 'gue enggak peduli karier yang penting bahagia sama suami'. Halunya terlalu tinggi," lanjut Ayu.

"Perasaan hancur, psikis kena, harta tipis-tipis (kena). Kasus bergulir, nama baik rusak. Semua yang lu korbankan lu beri demi cinta, makanya cinta itu kurang ajar," timpal Denny. "Getok kepala nih 'Yu, hidup ini bukan hanya makan cinta, lu pikirin materi, masa depan lu sama anak'. Benar kata orang bilang 'makan tuh cinta'," jawab Ayu tertawa.


Di sisi lain, Ayu juga membantah bahwa dirinya tidak mengizinkan Bilqis bertemu dengan Enji. Ia hanya bertanya-tanya mengapa Enji mau melihat Bilqis setelah besar.

"Gue bukannya tidak mengizinkan tidak melihat. Kenapa baru sekarang? Setelah anak gue menjadi anak yang pinter, cantik. Dulu anak gue mau disuruh tes DNA, gimana cerita? Padahal anak dia tapi digituin," ungkap Ayu. "Tes DNA enggak masalah, akhirnya Allah ngebuktiin tuh, mukanya lumayan mirip. Karena enggak diakuin, Allah nunjukin."

"Maksud gue, bukannya gue enggak mengizinkan. Buat kalian yang selama ini menganggap gue enggak mengizinkan anak gue enggak bertemu bapaknya itu salah," tegas Ayu. "Siapa sih yang nggak pengin ngelihat anak sama bapaknya akur? Tapi kenapa baru sekarang? Kenapa juga selalu harus ada di media? Kenapa selalu bawa-bawa media? Kenapa baru sekarang? pada saat gue hamil kemana? Ssaat anak gue lucu-lucunya kemana?"

Karena itu, Ayu berharap agar Enji bisa menggunakan cara yang baik jika ingin bertemu Bilqis. Selama ini Ayu merasa sudah banyak menutupi keburukan Enji.

"Gue aja enggak pernah mengusik hidupnya dia, gue aja enggak pernah membuka aib dia. Jadi dia kalaupun mau berbaik-baik sama gue jangan begitu caranya. Membuat imej gue seakan-akan gue enggak mengizinkan. Bukan masalah nggak dikasih atau dikasih," tambah Ayu. "Orang kan tuh mikirnya, taunya gue tuh, 'Wah, enggak dikasih, mau bagaimanapun dia itu kan bapaknya, elo enggak ngasih lihat'."

"Coba loe rasain jadi gue gimana. Yang tahu semua itu, sama aja gue membuka aib orang, itu enggak boleh. Gue berusaha diam, gue berusaha tutupin," tandas Ayu.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts