Pamitan 'The Veil', Nam Goong Min Pilih Adegan Ini sebagai Favoritnya
MBC
TV

Sehubungan dengan berakhirnya 'The Veil', Nam Goong Min memilih adegan yang paling berkesan sepanjang drama. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Nam Goong Min menjalani wawancara penutup sehubungan dengan berakhirnya "The Veil". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal adegan favoritnya sepanjang drama.

"The Veil" bercerita tentang agen lapangan elit di Badan Intelijen Nasional (BIN) yang bernama Han Ji Hyuk (Nam Goong Min). Setelah hilang selama satu tahun karena suatu misi, dia dengan berani kembali ke BIN untuk menemukan pengkhianat yang menjatuhkannya ke "neraka".

Selama wawancara, Nam Goong Min memilih adegan aksi di episode kedua sebagai yang paling berkesan. Dia menuturkan, "Aku telah melakukan banyak adegan aksi, tapi yang ini berkesan karena pertama kalinya aku melakukan syuting yang sangat melelahkan dan panjang."

"Meskipun itu membebani tubuhku, kerjasama timku dengan sutradara seni bela diri cukup bagus, jadi kami berdiskusi dengan satu sama lain dan bekerja keras untuk menciptakan adegan yang bagus. Aku pikir itu mengarah pada hasil yang layak," imbuhnya.

Selain itu, Nam Goong Min juga memilih dialog di akhir episode 9 sebagai favoritnya. Dia menjelaskan, "Ketika Han Ji Hyuk menerima video dirinya untuk kali kedua, itu adalah adegan di mana dia mengantisipasi bahwa kesalahan Lee In Hwan (Lee Kyung Young) akan terungkap di depan semua orang."


"Tapi sebaliknya, Han Ji Hyuk dalam video itu berkata, 'Orang yang membunuh rekanmu hari itu adalah kamu, Han Ji Hyuk'. Ini tetap melekat dalam ingatanku karena kata-kata itulah yang menyebabkan semua petunjuk dibuka," lanjutnya.

Nam Goong Min kemudian berbicara tentang latihan intens yang dilaluinya agar bisa memerankan Han Ji Hyuk dengan baik. Dia memaparkan, "Aku harus melakukan banyak hal secara bersamaan, seperti berlatih aksi dan keterampilan menangani senjata."

Dia menambahkan, "Aku juga kehilangan sekitar 14 kilogram dan mempertahankan berat itu sendiri adalah proses yang sulit. Tapi aku lega karena proses syuting dapat diselesaikan dengan aman."

"Aku berterima kasih kepada sutradara dan semua staf yang hebat dan kerja timku dengan anggota pemeran lainnya juga luar biasa. Semua orang menjalankan perannya dengan maksimal. Aku sangat bersyukur bisa syuting 'The Veil' bersama semua orang," pungkasnya.

Sementara itu, "The Veil" akan menyiarkan dua episode spin-off bertajuk "Moebius: The Veil" pada 29-30 Oktober mendatang. Episode ini akan mengungkap rahasia tersembunyi yang dimiliki oleh beberapa karakter penting, termasuk Seo Soo Yeon (Park Ha Sun), Chang Chun Woo (Jung Moon Sung) dan Do Jin Sook (Jang Young Nam).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel