Uwu Banget, Lee Sang Yoon dan Honey Lee Saling Goda Saat Syuting Adegan Romantis 'One the Woman'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Honey Lee dan Lee Sang Yoon menunjukkan chemistry yang luar biasa dalam video behind the scene 'One the Woman' yang dirilis belum lama ini. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Belum lama ini SBS merilis video behind the scene drama "One the Woman". Dalam video ini, Lee Sang Yoon dan Honey Lee terlihat saling menggoda saat syuting adegan romantis.

Video itu dimulai dengan momen latihan kedua aktor untuk adegan di rumah sakit. Lee Sang Yoon berlatih memarahi Honey Lee karena terluka, namun aktris itu malah tertawa dan berkata, "Kamu seharusnya berhenti terluka."

Sembari menunggu persiapan tim produksi, Lee Sang Yoon dan Honey Lee tampak berbincang akrab. Mereka juga tertawa dan bercanda bersama.

Pasangan ini terus menunjukkan keakraban setelah syuting. "Di mana kamu terluka? Apakah kamu terluka di sini?" tanya Honey Lee sambil mencubit gips di lengan Lee Sang Yoon dengan kekuatan penuh.

Menanggapi hal ini, Lee Sang Yoon berbalik menggoda dengan berpura-pura sakit. Dia bahkan membuat suara erangan palsu hingga membuat Honey Lee tertawa.


Lee Sang Yoon dan Honey Lee kemudian berlatih adegan romantis di rumah. Mereka terus memamerkan kuatnya chemistry dengan bercanda dan saling menggoda. Lee Sang Yoon juga tertawa saat melihat Honey Lee meninju udara dengan cara yang lucu.

Saat berlatih adegan mengeringkan rambut Lee Sang Yoon, Honey Lee khawatir jika dia akan menutupi wajahnya. Namun sutradara mengatakan bahwa itu tidak masalah karena bisa membuat adegannya terlihat lucu.

Begitu menyelesaikan pengambilan pertama, Honey Lee mencoba menggoda Lee Sang Yoon dengan mengarahkan pengering rambut ke wajahnya. Tingkah konyol Honey Lee tampaknya tak membuat Lee Sang Yoon terganggu, sebab dia terlihat nyaman dan tertawa bahagia.

Meski sempat bermain-main, mereka dapat menyelesaikan adegan itu dengan lancar. Sebab mereka mampu memadukan akting romantis dan komedi dengan baik.

Sementara itu, "One the Woman" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 6 November mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Now, We Are Breaking Up" yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel