Adaptasi Permainan 'Squid Game', Keberuntungan Song Ji Hyo Buat Syok Member 'Running Man'
Naver
TV

'Running Man' masih mengadaptasi permainan 'Squid Game'. Permainan itu adalah memilih 1 dari dua matras styrofoam yang harus dipijaki. Jika salah mereka bakal terjatuh ke bawah.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (24/10). Dalam episode yang menghadirkan Yeji ITZY, Luda WJSN, BIBI hingga MC Minzy (Jung Joon Ha) sebagai bintang tamu ini, program SBS itu masih mengadaptasi permainan "Squid Game".

Permainan itu adalah memilih 1 dari dua matras styrofoam yang harus dipijaki. Sederet matras itu membentuk jembatan seperti yang dalam "Squid Game". Jika salah menginjak, member dan bintang tamu bakal terjatuh ke bawah.

Yoo Jae Seok adalah peserta pertama yang harus maju ke depan. Namun sang MC Nasional tak bisa melangkah jauh setelah salah memilih matras styrofoam. Tidak seperti Yoo Jae Seok, Song Ji Hyo sukses membuat syok semua orang dengan keberuntungan tak terduganya.

Song Ji Hyo menebak dengan benar 7 matras styrofoam berturut-turut yang bisa dipijaki. Sekadar informasi, kemungkinan menebak dengan benar di antara dua pilihan 7 kali berturut-turut adalah serendah 0,7 persen.


Ji Suk Jin yang terkejut berkomentar, "Ayolah, kamu sebenarnya tahu jawabannya kan?" Haha juga tak kalah syok dengan menambahkan, "Daripada jatuh dari matras styrofoam, kamu lebih menakutkan."

Penonton yang melihat momen Song Ji Hyo dalam episode terbaru "Running Man" ini juga ikut kagum. "Dia cukup beruntung untuk berpartisipasi dalam 'Squid Game'," tulis seorang netizen. "Wow, dia sangat beruntung," sambung yang lain. "Aku merinding melihatnya," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, episode terbaru "Running Man" ini justru menuai kritikan karena mengusung permainan penuh kekerasan dan berbahaya. Contohnya adalah permainan di mana mereka mencoba untuk melapisi lawan bicara dengan bedak berwarna biru menggunakan pembalut di tangan mereka.

Meskipun tujuan permainan ini hanya untuk menempatkan bubuk warna di muka, karena kecepatan permainan, beberapa gerakan member dan bintang tamu menyebabkan mereka memukul wajah lawan dengan keras hingga menuai kritikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait