Donghae-Eunhyuk SuJu Tampil Menawan di Teaser Foto Album 'Countdown', Gaya Rambut Curi Fokus
Instagram/superjunior
Musik

D&E Super Junior yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk akan menampilkan album terbaru penuh pertama menjelang ulang tahun mereka yang ke-10 tahun sebagai sub-unit.

WowKeren - Jelang merayakan ulang tahun debut sub unit dari Super Junior yakni D&E (Lee Donghae & Eunhyuk) telah menarik perhatian penggemarnya. Setelah Donghae dan Eunhyuk secara berdekatan merilis single solo masing-masing sebelum bersatu menjadi D&E, kini dua idola satu ini telah merilis teaser terbarunya menjelang comeback bersama.

Pada Senin (25/10), Donghae dan Eunhyuk kembali memamerkan visual menawan mereka lewat teaser foto "Countdown" yang indah dan halus untuk album lengkap mereka yang akan datang. "Countdown" adalah album penuh pertama D&E yang akan segera dirilis pada bulan November mendatang.

Dalam foto yang diunggah, keduanya terlihat saling bersandar dengan latar belakang air yang mengalir, menciptakan suasana melamun. Baik Donghae maupun Eunhyuk memunculkan aura berkilauan di tengah background foto yang memperlihatkan laut dengan ombak kecil yang menyegarkan mata.


Di comeback kali ini, Donghae memiliki penampilan warna rambut yang cerah yaitu warna merah muda seperti gulali. Sedangkan Eunhyuk memilih warna rambut gelap yang menambah kharismatiknya sebagai seorang idola.

Perlu diketahui bahwa nama album "Countdown" mengungkapkan bahwa awal baru bagi D&E Super Junior ketika mereka mendekati ulang tahun debut sub-unit ke-10. Ini menjadi album yang spesial karena Donghae dan Eunhyuk akan tampil bersama yang sudah lama dirindukan oleh penggemarnya. Melihat teaser foto ini para penggemarnya langsung heboh untuk berkomentar memuji idola mereka.

"I LOVE THE CONCEPT, THE VIBES, KUALITASNYA FOTONYA, DAN SEMUANYA YANG ADA DI SINI!!! AMAZING!!!" komentar penggemar. "Ini akan sangat luar biasa buat Donghae dan Eunhyuk, aku suka ini!" komentar penggemar. "Kalian makin menawan aja, makin ganteng-ganteng," tulis komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, "Countdown" akan dirilis secara resmi pada 2 November mendatang. Diketahui bahwa album ini akan memberikan banyak kejutan untuk penggemarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru