Penampilan Baru Shin Min A Usai 'Hometown Cha-Cha-Cha' Bikin Pangling
Instagram/illusomina
Selebriti

Setelah drama berakhir, Shin Min A memutuskan untuk mengubah penampilan dengan imej baru dengan memotong poninya. Penampilan aktris cantik ini benar-benar bikin pangling.

WowKeren - Shin Min A tidak diragukan lagi selalu cantik dengan penampilan apapun. Namun penampilan baru usai menyelesaikan syuting "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses menyedot perhatian publik.

Pada sore hari tanggal 24 Oktober, Shin Min A membagikan video di akun Instagram pribadinya dan menyebutkan "Sungai Han." Dalam video, ia muncul dengan gaya rambut baru dengan poni, yang tidak terlihat di "Hometown Cha-Cha-Cha."

Penampilan Baru Shin Min A Usai \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Bikin Pangling

Source: Instagram

Setelah drama berakhir, Shin Min A memutuskan untuk mengubah penampilan dengan imej baru dengan memotong poninya. Aktris cantik ini juga mengenakan kacamata untuk menambahkan getaran murni dan alami pada penampilannya. Penampilan barunya ini bikin pangling.


Secara khusus, Shin Min A menyombongkan visual close-up yang terlihat cantik dari sudut mana pun dengan mendekatkan kamera ke wajahnya, membuat penggemar mengagumi kecantikan alaminya.

Dalam "Hometown Cha-Cha-Cha," Shin Min A berperan sebagai Yoon Hye Jin, yang membuka klinik gigi di Gongjin. Ia menikahi Hong Doo Sik (Kim Seon Ho) di episode terakhir drama yang tamat pada 17 Oktober lalu.

Sementara itu, Shin Min A segera menyapa penggemar lewat drama baru bertabur bintang, "Our Blues". Jajaran pemain lainnya adalah Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Kim Woo Bin dan Han Ji Min.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter dalam latar hidup Pulau Jeju. Penulis naskah di baliknya adalah Noh Hee Kyung dari "That Winter, The Wind Blows", "It's Okay, That's Love", "Dear My Friends", "Live" dan banyak lagi.

Cerita yang dibintangi Shin Min A mengusahkan, Lee Dong Suk (Lee Byung Hun), seorang pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju yang menjual truk untuk mencari nafkah. Shin Min A memerankan karakter bernama Min Sun Ah, seorang wanita penuh rahasia yang tiba di Jeju.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts