NCT 127 Rilis MV 'Favorite (Vampire)', Netizen Berikan Reaksi Berbeda dari 'Sticker'
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Lagu utama 'Favorite (Vampire)' adalah lagu pop dance R&B. Berbeda dari 'Sticker' yang menuai pro-kontra, kali ini banyak netizen yang mengaku menyukai lagu tersebut.

WowKeren - NCT 127 melanjutkan kesuksesan album "Sticker" dengan album repackage terbaru berjudul "Favorite" yang dirilis Senin (25/10) kemarin. Di hari yang sama, video musik "Favorite" juga dirilis dan langsung menuai banyak perhatian termasuk dari netizen Korea.

Lagu utama "Favorite (Vampire)" adalah lagu pop dance R&B yang dicirikan oleh suara peluit yang khas dan harmoni yang kaya. Liriknya secara dramatis menggambarkan pesan bahwa kekasih mereka adalah segalanya dan apa yang membuat mereka bahagia, bahkan ketika hubungan itu menuju akhir yang tragis.

Lagu ini menggambarkan keseksian para member NCT 127 yang bersahaja serta disusun, ditulis, dan diaransemen oleh hitmaker Kenzie. Ia telah mengerjakan lagu-lagu NCT 127 sebelumnya seperti "Limitless," "Punch," dan "Music, Dance."

Perilisan album repackage serta MV "Favorite (Vampire)" ini tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online TheQoo. Berbeda dari "Sticker" yang menuai pro-kontra, kali ini banyak netizen yang mengaku menyukai "Favorite (Vampire)".


"Aku suka lagunya dan Jaehyun sangat tampan," komentar netizen. "Suka banget sama lagunya... Apalagi chorusnya gila... Lagunya enak banget," kata netizen lainnya. "Aku pikir lagu ini adalah yang terbaik di antara lagu-lagu NCT 127 yang aku sukai. Video musiknya sangat menarik, aku suka konsepnya," ujar yang lain.

"Aku bukan penggemar, tapi lagunya bagus," puji netizen. "Heol, ini pertama kalinya aku merasa lagu NCT bagus. Apakah kalian pikir publik akan menyukai lagu ini?" komentar netizen. "Aku sangat suka lagunya, tapi tidak cocok dengan koreografi + MVnya, jadi lebih baik dengarkan saja lagunya," imbuh lainnya.

Dalam berita lainnya, "Favorite" yang merupakan album repackage ketiga NCT 127 mencatat total 1,06 juta pre-order (per 24 Oktober) yang kembali menegaskan popularitas global mereka yang kuat sekali lagi. Album repackage ini memiliki total 14 lagu, termasuk tiga lagu baru yang bertemakan cinta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru