Junho 2PM dan Lee Se Young Asyik Bercanda Saat Syuting Teaser Mesra 'Red Sleeve' Hingga Bocorkan Ini
YouTube/MBCdrama
TV

'Red Sleeve' baru saja membagikan kegiatan di balik layar antara Junho 2PM dan Lee Se Young di mana mereka melakukan adegan mesra. Saling bercanda, mereka memberikan bocoran ini.

WowKeren - Baru-baru ini, MBC membagikan kegiatan di pengambilan gambar di teaser "Red Sleeve" yang akan segera tayang. Kali ini, interaksi antara Junho 2PM dan Lee Se Young ditampilkan.

"Red Sleeve" adalah drama roman tradisional sejarah yang bercerita tentang kisah cinta di dalam istana antara Yi San (Junho) dan Seong Deok Im (Lee Se Young). Yi San adalah keturuan langsung yang akan menjadi raja di mana ia lebih mengutamakan negara di atas cinta. Hidup sebagai dayang istana, Seong Deok Im hanya ingin melindungi pilihannya yang amat kecil.

Video syuting dibuka dengan Junho berkata, "Hari ini adalah pertama kalinya kami melakukan kontak fisik."

Lee Se Young tampak bingung ketika menimpali, "Apakah ini pertama kalinya?"

Junho kemudian menjelaskan, "Ini adalah pertama kalinya kami berpelukan."


Adegan dalam video lantas beralih dengan pemandangan kedua aktor yang saling berpelukan di mana interaksi itu baru pertama kali perlihatkan pada publik. Tiba-tiba saja Junho memberikan bocoran dengan berkata, "Dari naskah yang kami terima sejauh ini, tidak ada yang seperti berpelukan. Tidak sedikitpun. Kami hanya melakukannya sedikit untuk teaser dan pemotretan percobaan."

Pada adegan lain terlihat Lee Se Young tampak sedang menantang Junho melakukan duel tiruan yang dibalas dengan sindiran bahwa mereka bak melakukan duel sihir. Kemudian saat Lee Se Young naik ke singgasana, Junho berkomentar, "Seperti sepupu yang lebih muda memanjat kasur yang lebih tua."

Menanggapi ucapan Junho, Lee Se Young dengan bercanda menyahut, "Ini bukan drama sejarah tradisional tetapi drama sejarah komedi."

Sementara itu, "Red Sleeve" akan disiarkan perdana 5 November mendatang. Drama ini nantinya bisa disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts