Seolhyun AOA Rupanya Terobsesi Pada Panjat Tebing Dalam Ruangan, Kenapa?
Instagram/sh_9513
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Seolhyun AOA berbicara tentang obsesinya terhadap panjat tebing dalam ruangan. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Seolhyun AOA melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire. Dalam kesempatan ini, dia turut berbicara tentang obsesinya pada panjat tebing.

Pertama-tama Seolhyun berbicara tentang saluran YouTube-nya yang bernama Brilliantly by Seolhyun. Seolhyun mengungkapkan bahwa meskipun dia tidak terampil dalam syuting dan pengeditan, dia masih melakukannya sendiri. Hal itu ia lakukan untuk menunjukkan sisi aslinya di balik kariernya sebagai selebriti.

Seolhyun kemudian mengungkapkan bahwa dia sedang terobsesi dengan panjat tebing dalam ruangan. Sebab dengan melakukan aktivitas ini, dia bisa merasakan pencapaian yang luar biasa.

Dia menuturkan, "Panjat tebing dalam ruangan memiliki banyak aturan. Jadi jika aku tidak dapat memecahkan masalah, aku terus memikirkan bagaimana menyelesaikannya bahkan setelah aku tiba di rumah."


Ketika ditanya tentang apa yang membuatnya bahagia belakangan ini, Seolhyun menjawab bahwa kebahagiaan pada akhirnya adalah kebiasaan. Karena itulah dia terus mencari alasan untuk bahagia sambil mencoba menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil.

Sementara itu, Seolhyun belum lama ini diincar membintangi drama baru tvN yang berjudul "Murderer's Shopping List". Agensi menyatakan bahwa Seolhyun sedang meninjau tawaran tersebut dengan pandangan yang baik.

"Murderer's Shopping List" sendiri merupakan drama tentang berbagai kejahatan dan situasi berbahaya yang dapat muncul di lingkungan biasa. Contohnya seperti pelecehan anak hingga penguntitan antar tetangga.

Jika menerima tawaran ini, Seolhyun akan berperan sebagai Do Ah Hee, seorang polisi realistis yang menikmati window shopping untuk real estate. Selain Seolhyun, tim produksi juga tengah mengincar Lee Kwang Soo untuk peran Ahn Dae Sung, seorang kasir supermarket yang tanggap dan memiliki ingatan mengesankan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait