Kim Ji Eun Pilih Adegan Bareng Nam Goong Min Ini Sebagai Favoritnya di 'The Veil'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Saat memberi komentar penutup untuk 'The Veil', Kim Ji Eun turut memilih adegan favoritnya sepanjang drama. Jika penasaran, simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Menyusul berakhirnya drama MBC "The Veil", Kim Ji Eun berpamitan dengan memberi komentar penutup. Dalam kesempatan ini, dia turut memilih adegan favoritnya sepanjang drama.

"The Veil" bercerita tentang agen lapangan elit di Badan Intelijen Nasional (BIN) yang bernama Han Ji Hyuk (Nam Goong Min). Setelah hilang selama satu tahun karena suatu misi, dia dengan berani kembali ke BIN untuk menemukan pengkhianat yang menjatuhkannya ke "neraka".

Untuk menemukan kebenaran, Han Ji Hyuk banyak dibantu oleh Yoo Je Yi (Kim Ji Eun). Mereka bekerja sebagai tim yang cepat dan tanggap meski hubungannya kerap diwarnai ketegangan.

Selama wawancara, Kim Ji Eun memilih adegan Yoo Je Yi mentraktir Han Ji Hyuk sebagai favoritnya. Sebab adegan yang ada di episode keenam ini menunjukkan tumbuhnya kepercayaan di antara karakter mereka.

Kim Ji Eun berkata, "Ketika Yoo Je Yi bertanya kepada Han Ji Hyuk tentang Seo Soo Yeon (Park Ha Sun) adalah hal yang benar untuk dilakukan, kalimat, 'Aku bertanya kepadamu, Han Ji Hyuk,' meninggalkan kesan yang mendalam padaku."


"Adegan ini berkesan karena menandakan dua orang yang mulai percaya pada satu sama lain dalam situasi di mana tidak ada yang bisa mempercayai siapapun," imbuh aktris 28 tahun tersebut.

Kim Ji Eun kemudian mengungkap rasa syukurnya bisa berpartisipasi dalam produksi drama ini. Dia memaparkan, "Merupakan suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari 'The Veil' dan aku senang bertemu dengan Yoo Je Yi."

Dia melanjutkan, "Meskipun mempersiapkan produksi itu tidak mudah dan ada masa-masa sulit, aku selalu bersemangat untuk pergi ke lokasi syuting. Karena ini adalah produksi di mana aku mencurahkan segalanya, aku sangat menyukainya dan kupikir itu akan tetap dekat di hatiku untuk waktu yang lama."

"Aku berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerjasama denganku. Aku mencintai kalian semua," pungkas Kim Ji Eun.

Sementara itu, "The Veil" akan menyiarkan dua episode spin-off bertajuk "Moebius: The Veil" pada 29-30 Oktober mendatang. Episode ini akan mengungkap rahasia tersembunyi yang dimiliki oleh beberapa karakter penting, termasuk Seo Soo Yeon (Park Ha Sun), Chang Chun Woo (Jung Moon Sung) dan Do Jin Sook (Jang Young Nam).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel